Caramantap

Cara Mengubah dan Menerapkan Warna Tema Google Chrome | menjadi terang/gelap

×

Cara Mengubah dan Menerapkan Warna Tema Google Chrome | menjadi terang/gelap

Share this article
Caramantap – Mengubah/ mengubah tema google chrome… hallo gaes jumpa lagi dengan kami di blog yang membahas mengenai semua tutorial dan kalian ilmiah. 
 
Pada kesempatan kali ini gaes, sebelum saya memberikan tutorial saya harap kalian semua dalam keadaan sehat wal ‘afiyat supaya mampun menjalankan kewajiban dan aktifitas kalian amiinn….
 
Oke gaes, selanjutnya sebagaimana yang saya sampaiakan diawal tadi, bahwa saya akan memberikan kalian tutorial tentang bagaimana cara megubah warna tema pada google chrome. Meski terdengar jarang, saya harap kalian mengetahuinya gaes, karena dengan perubahan pada tema google chrome ini akan berpengaruh pada hemat dan borosnya baterai hp kalian.
 
Cara yang akan saya sampaiakan ini mudah sekali gaes, tapi jarang juga yang mengetahuinya. Karena ada pertanyaan yang muncul dari teman-teman. Kal saya bosan melihat tampilan google saya gini gini aja, kakak punya cara nggak untuk mengganti tema google chrome ini?”
 
 
Oke, langsung saja gaes saya tunjukkan langkah-langkahnya dibawah ini;👇

Cara Mengubah Tema atau Warna Tema Google Chrome | mudah sekali

Untuk langkah-langkahnya berikut ini gaes;👇
  • Lalu pilih setelan/setting
  • Kemudian pilih tema
  • Nah, terakhir silahkan kalian klik saja tema mana yang kalian inginkan.

 

Oke gaes, sesuai langkah terakhir diatas ada 3 pilihan warna tema, nah silahkan kalian klik salah satau untuk menerapkan tema pada google chrome kalian gaes. Ada satu catatan gaes, jika kalian memilih warna gelap maka baterai hp kalian akan sedikit awet dibanding menggunakan tema terang gaes. Jadi silahkan kalian pilih sesuai kemauan kalian gaes.
 
Oke gaes slesai sudah, saya kira cukup jelas langkah-langkah bagaimana mengubah dan menerapkan tema pada google chrome. Silahkan kalian coba semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar, sekian gaes dan terimakasih.
Pos Terkait:  Kisah Lelaki Yang Lupa Membaca Sholawat Kepada RASULULLAH ﷺ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close