Caramantap

Cara Mengetahui Semua Sandi Email yang Pernah Dibuat | Lupa sandi

×

Cara Mengetahui Semua Sandi Email yang Pernah Dibuat | Lupa sandi

Share this article
Caramantap – Mengenai sandi akun email, pasti akan terkesan sangat penting, karena sandi yang kita gunakan untuk akun email merupakan kunci untuk membuka email yang pernah kita buat. Baik akun tersebut telah digunakan atau bahkan akun email tersebut sudah kita hapus.
Untuk teman-teman yang belum mengetahui cara menemukam sandi email pasti akan kesulitan mencarinya mungkin karena lupa atau bisa jadi email sudah kehapus ingin d pulihkan kembali.
Kejadian seperti lupa sandi merupakan hal yang wajar tapi untuk mengetahuinya kembali itu yang sering menemui beeragai masalah. Nah kali ini saya akan berusaha membantu kalian menemukan sandi email anda yang kelupaan.
Bagi teman-teman yang belum mengetahui silahkan simak tutorial dibawah ini;

Cara Mengetahui Semua Sandi Akun Email Yang Pernah Kita Buat tapi Lupa

Langkah-langkah untuk mengetahui semua sandi email sangat mudah teman, perhatikan dibawah ini,
  • Kemudian pilih setelan/setting
  • Lalu pilih sandi
  • Pilih email yang kalian lupa sandinya
Slesai gaes, langkah-langkah menemukan lupa sandi email yang pernah kita buat sangat mudah sekali teman. Tapi jika tidak mengetahui caranya akan kebingungan. Nah jika kalian bingung diatas tadi caranya.
Oke ya gaes, demikian tutorial menemukan semua sandi email yang pernah kita buat. Atau ketika kita lupa sandi cara mengetahuinya seperti diatas. Silahkan dicoba sekian dan trimakasih.
Pos Terkait:  Cara Melihat RAM HP Asus Zenfone 2 Laser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close