Resep Herbal Untuk Jantung Bengkak dan Jantung Lemah | resep herbal

Posted on

Jantung Bengkak

Dalam istilah medis jantung bengkak disebut sebagai Kardiomegali (Cardiomegaly) yaitu pembengkakan jantung sehingga ukurannya membesar melebihi jantung normal. Biasanya hal ini dapat diketahui setelah seseorang melakukan pemeriksaan rongsen dada.


Apa yang terjadi pada jantung kok bisa bengkak?

Jantung bengkak timbul akibat respons terhadap kerusakan pada otot jantung. Ada dua jenis masalah dalam hal ini, yang pertama jantung bengkak akibat melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung menjadi lebih besar atau disebut juga dengan kardiomegali dilatasi dan yang kedua akibat penebalan pada otot jantung atau disebut sebagai hipertrofi.

Kardiomiopati dilatasi (otot jantung menipis) adalah jenis utama kardiomegali. Dalam kardiomiopati dilatasi, dinding kedua sisi kiri dan kanan jantung (ventrikel) menjadi tipis dan meregang. Hasilnya adalah pembesaran jantung.

Sedangkan pada kardiomegali hipertrofi, otot ventrikel kiri jantung menjadi menebal. Hal ini paling sering disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi) yang menyebabkan pembesaran ventrikel kiri (hipertrofi).

HERBA HNI HPAI :

 Mengkudu Kapsul : 3 x 2 kapsul (jika kondisi sudah baik, Mengkudu hentikan)
 Deep Squa : 2 x 2 softgel
 Madu S Jaga : 2 x 2 sdm
 Minyak Herba Sinergi : hangatkan baluri di punggung, bahu sampai tulang ekor dan perut

Jantung Lemah

Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita.

Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab penyakit jantung lemah ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung.

GEJALA :
Mudah lelah; Tidak kuat jalan jauh; Terkadang sering terasa berdebar-debar; Pusing.

HERBA HNI HPAI :
 Deep Squa : 3 x 2 softgel
 Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Madu S Jaga : 2 x 2 sdm

Pesan herbal silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *