CaramantapHubungan Pribadi

Cara Mengatasi Penyakit Endometriosis (gangguan pada rongga kehamilan) & Epilepsi (penyakit ayan)

×

Cara Mengatasi Penyakit Endometriosis (gangguan pada rongga kehamilan) & Epilepsi (penyakit ayan)

Share this article

Endometriosis

Endometriosis merupakan sebuah kondisi kelainan yang terdapat pada lapisan yang berfungsi melindungi rongga kehamilan (endometrium), yakni radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim.

GEJALA :

 

Nyeri di perut bagian bawah dan di daerah panggul; Menstruasi yang tidak teratur; Kemandulan, Dispareunie (nyeri ketika berhubungan); Nyeri ketika BAB, Nyeri bagian bawah ketia BAK; Nyeri perut tajam secara tiba-tiba

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
 Harumi : 2 x 3 kapsul
 Mustika Dara : 1 x 1 pil

 

Epilepsi

Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlbihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia muai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

GEJALA :

 

Gejala penyakit epilepsi (penyakit ayan) tidak mesti berupa kejang seluruh tubuh dengan busa dari mulut disertai hilangnya kesadaran, tetapi banyak variasinya di antaranya ada berupa gerakan mata ke satu sisi dengan gerakan badan ke sisi tersebut disertai suara seperti tercekik. Ada pula timbulnya kejang berupa kaku saja atau kombinasi kaku dan tidak kaku hanya pada satu anggota tubuh tanpa diikuti hilangnya kesadaran. Dapat pula berupa berkurangnya rasa pada salah satu anggota tubuh baik kesemutan atau bahkan tidak adanya rasa di kulit.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet
 Deep Squa : 3 x 2 softgel
 Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Hubungi WA 081301138951 jika ingin memesan herbal diatas.

 

Pos Terkait:  Cara Mengganti Urutan Feed Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close