Caramantap

Cara Mengatasi Penyakit Amnesia (hilang ingatan)

×

Cara Mengatasi Penyakit Amnesia (hilang ingatan)

Share this article

Amnesia

 

 

Amnesia atau hilang ingatan adalah istilah yang digunakan saat seseorang tidak bisa mengingat informasi, pengalaman, atau kejadian tertentu. Kondisi ini dapat terjadi tiba-tiba atau semakin parah secara perlahan-lahan.

Ingatan yang hilang bisa berupa hal yang baru saja terjadi atau kenangan yang telah lama berlalu. Orang yang mengidap amnesia juga bisa mengalami kesulitan dalam mempelajari informasi baru atau membentuk ingatan baru.

Amnesia bisa dikategorikan dalam dua jenis utama. Pembagian ini berdasarkan jenis ingatan pengidap yang mengalami gangguan. Kedua jenis amnesia tersebut adalah:

    • Amnesia anterograde yang terjadi ketika penderitanya kesulitan untuk mengingat hal-hal yang terjadi setelah periode atau tanggal tertentu. Pengidap amnesia ini hanya bisa mengingat hal-hal untuk jangka pendek.
 

Seiring bertambahnya usia, kemampuan mengingat kita umumnya akan mengalami penurunan. Meski demikian, amnesia juga bisa menjadi gejala dari penyakit atau masalah kesehatan yang lebih serius. Anda lebih baik memeriksakan diri ke dokter jika mengalami hilang ingatan yang mengkhawatirkan Anda, misalnya hilang ingatan yang terjadi tanpa penyebab yang jelas.

PENYEBAB :
Amnesia bisa disebabkan oleh berbagai jenis kondisi, khususnya yang memengaruhi kinerja otak. Beberapa di antaranya meliputi:
HERBA HNI HPAI :
 Deep Squa : 2 x 2 softgel
 N-Green : 3 x 3 kapsul
 JannaTea Cold : 1 uncang untuk diseduh berulang-ulang disinergikan dengan Madu Multiflora : 1 sdm
 Minyak Herba Sinergi : balurkan sesering mungkin ke seluruh tubuh termasuk kulit kepala
 
Herbal yang disebutkan di atas bisa dipesan disini: PESAN
Pos Terkait:  Cara untuk Memfaktorkan Persamaan Aljabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close