Caramantap

Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram

×

Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram

Share this article

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia, Instagram telah menjadi cara yang efektif untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan bahkan selebritas. Salah satu fitur yang paling sering digunakan di Instagram adalah fitur mengikuti atau follow. Namun, terkadang kita mungkin lupa siapa saja yang baru saja kita follow. Berikut adalah cara melihat orang yang baru kita follow di Instagram.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama untuk melihat orang yang baru kita follow di Instagram adalah dengan membuka aplikasi Instagram di ponsel kita. Pastikan bahwa aplikasi Instagram sudah terpasang di ponsel kita dan kita sudah login ke akun Instagram kita.

Langkah Kedua: Klik Ikon Profil

Setelah membuka aplikasi Instagram, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon profil di pojok kanan bawah layar. Ikon profil ini akan membawa kita ke halaman profil Instagram kita.

Pos Terkait:  Cara Melihat Baterai Health Oppo

Langkah Ketiga: Klik Ikon Following

Setelah masuk ke halaman profil Instagram, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon following. Ikon following ini berada di bawah jumlah postingan kita dan di atas daftar pengikut kita.

Langkah Keempat: Cari Nama Akun Baru

Setelah mengklik ikon following, kita akan melihat daftar akun yang kita follow. Untuk melihat akun baru yang kita follow, kita dapat mencari nama akun baru tersebut di daftar ini. Jika daftar akun yang kita follow terlalu panjang, kita dapat menggunakan fitur pencarian di bagian atas layar untuk mencari nama akun baru tersebut.

Langkah Kelima: Klik Nama Akun Baru

Jika sudah menemukan nama akun baru yang kita follow, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik nama akun tersebut. Klik pada nama akun baru ini akan membawa kita ke halaman profil akun baru tersebut.

Langkah Keenam: Periksa Tanggal Follow

Setelah masuk ke halaman profil akun baru, kita dapat melihat tanggal dan waktu ketika kita mulai mengikuti atau follow akun tersebut. Tanggal dan waktu ini akan tertera di bawah nama pengguna dan di atas jumlah postingan, jumlah pengikut, dan jumlah yang diikuti oleh pengguna tersebut.

Pos Terkait:  Mengenal Emblem Dettol, Emblem yang Bikin Uus Kesal Saat

Kesimpulan

Itulah cara melihat orang yang baru kita follow di Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kita dapat mengetahui dengan mudah siapa saja yang baru saja kita follow di Instagram. Selain itu, kita juga dapat memperhatikan tanggal dan waktu ketika kita mulai mengikuti akun tersebut. Dengan demikian, kita dapat mengontrol dan mengelola akun Instagram kita dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close