Jumat, 12 Juni 2020

Cara Menghilangkan Notifikasi (Popup) Telegram Mengambang di Layar Hp Android


Cara Menghilangkan Notifikasi (popup) Telegram Mengambang di Layar Hp Android - Haloo gaes, jumpa lagi dengan saya di blog www.caramantap.com. Kali ini saya akan membahas tentang notifikasi Telegram yang sering muncul dan mengganggu anda saat menerima pesan dari seseorang ataupun dari group, seperti yang kita ketahui kalau Notifikasi popup muncul ngambang di atas layar sangat mengganggu saat kita membaca atau menonton video dan main game.

Nah itu gaes Bahkan notifikasi yang seperti itu juga bisa menghambat aktifitas saat kita mengetik/menulis pesan gaes.
Cotoh gambar poup yang sering menggangu gaes.

Kalian yang memiliki smartphone Android, yang tentunya ada aplikasi chatting baik WhatsApp, BBM, line, Telegram dan aplikasi chatting lainnya. pasti sangat mengetahui Masalah notifikasi ini . Karena hampir setiap hari akan menerima pesan dari aplikasi chatting Telegram dan lainnya. Kalau notifikasi tersebut aktif maka akan mengganggu. Kemudian muncullah pertanyaan"bagaimana cara menonaktifkan notifikasi (popup) Telegram di layar utama hp android"? 

Nah maka dari itu gaes, Kali ini saya akan membahas tentang cara mematikan atau menonaktifkan notifikasi tegram yang mengganggu tersebut. 

Ok sobat langsung saja, akan saya uraikan langkah-langkah mematikan notifikasi telegram yang sudah saya sebutkan di atas. 

Berikut Cara Menghilangkan Notifikasi (popup) Telegram Mengambang di Layar Hp Android

Berikut ini langkah-langkahnya gaes:
  • Buka aplikasi telegram kalian
  • Pilih garis tiga yang ada di pojok kiri
  • Klik pengaturan
  • Kemudian pilih Notifikasi & Suara

  • Pilih obrolan pribadi 
  • Pilih group

Seperti itu gaes caranya agar popup notifikasi telegram kalian tidak muncul mengambang di atas layar dan tentunya menggangu.
Baca juga: Cara menghapus dan menambahkan pintasan hp Xiaomi MIUI 10

Demikian tutorial tentang menonaktifkan atau menghilangkan Popup notifikasi telegram yang mengambang di atas layar hp gaes. Sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon