Cara Mengubah Info Nama Kartu SIM Menjadi Nama Lain

Posted on
Berikut Cara Mengganti Nama  Info Dual Kartu SIM
Seiring berkembangnya informasi dan komunikasi hp menempati tempat terdepan untuk menjadi alat berkomunikasi dengan kualitas terbaik mudah dan cepat cara pemakaiannya.
Sering kita jumpai bahwa setiap handphone zaman sekarang ini dengan handphone pada zaman yang dulu sangat berbeda. Perbedaan ini salah satu yang bisa kita ketahui adalah kartu SIM yang ada dalam hp tersebut, baik yang sistem operasi Android ataupun IOS.
Bisa kita temui hp zaman dulu hanya bisa untuk satu kartu SIM, tapi kalau sekarang hampir semua hp memiliki dual SIM, maksudnya bisa di isi dengan dua kartu SIM sekaligus, jadi lebih efisien untuk pemakainya.
Biasanya juga dua kartu SIM yang ada di dalam satu hp ini ada yang menghendaki sama dan ada yang menghendaki berbeda, misal TELKOMSEL dengan TELKOMSEL/ TELKOMSEL dengan IM3 dan lainnya. 
Nah, untuk mempermudah dan agar terlihat sedikit berbeda, saya akan mengajari kalian bagaiamaana cara mengubah nama dua info kartu SIM dengan nama yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Cara mudah mengubah info nama kartu SIM menjadi nama lain||sesuka hati


Perhatikan dan simak penjelasan singkat dan mudah di pahami di bawah ini!

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah;

  • Buka setting/ pengaturan yang ada di hp kalian.
  • Klik kartu SIM & jaringan seluler

  • Kemudian klik  antara 2 kartu  SIM 

  • Lalu klik nama kartu SIM untuk merubah atau menggantinya.

  • Yang terakhir silahkan tulis nama yang ingin anda gunakan untuk kartu SIM Anda di kolom yang telah tersedia!
  • Klik “ok”….
Nah untuk SIM yang lain silahkan anda lakukan seperti cara yang telah saya sampaikan di atas tadi, simpel dan sangat mudah sekali.
Baca juga 
Baik sobat, demikian tadi tutorial bagaimana merubah nama untuk info dual SIM di hp android. Sialahkan di coba selamat dan sukses untuk kita semua..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *