Caramantap

Cara Scan Barcode Adidas: Langkah Mudah untuk Mengetahui Keaslian Produk

×

Cara Scan Barcode Adidas: Langkah Mudah untuk Mengetahui Keaslian Produk

Share this article

Adidas merupakan salah satu merek olahraga terkemuka di dunia. Produk-produk yang dikeluarkan oleh Adidas sangat diminati oleh banyak orang karena kualitasnya yang terjamin. Namun, dengan semakin banyaknya barang palsu yang beredar di pasaran, membuat konsumen harus lebih waspada dalam membeli produk Adidas. Untuk memastikan keaslian produk Adidas yang Anda beli, Anda bisa melakukan scan barcode Adidas. Nah, bagaimana cara scan barcode Adidas? Simak artikel berikut ini.

Apa itu Barcode Adidas?

Barcode Adidas adalah kode unik yang terdapat pada setiap produk Adidas. Kode ini berfungsi untuk membedakan produk asli dengan produk palsu. Barcode Adidas terdiri dari beberapa angka dan huruf yang tersusun secara acak. Setiap barcode Adidas memiliki keunikan tersendiri dan tidak ada yang sama.

Cara Scan Barcode Adidas dengan Aplikasi Resmi

Untuk memudahkan konsumen dalam mengecek keaslian produk Adidas, Adidas telah menyediakan aplikasi resmi yang dapat digunakan untuk melakukan scan barcode Adidas. Berikut adalah langkah-langkah cara scan barcode Adidas menggunakan aplikasi resmi:

  1. Unduh aplikasi Adidas di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Adidas dan pilih menu “Scan.
  3. Arahkan kamera smartphone Anda ke barcode pada produk Adidas yang ingin Anda cek.
  4. Tunggu beberapa detik hingga aplikasi berhasil melakukan scan barcode.
  5. Hasil scan akan muncul pada layar smartphone Anda. Jika produk tersebut asli, akan muncul pesan “Original Product”. Namun, jika produk tersebut palsu, akan muncul pesan “Sorry, this is not an original product”.
Pos Terkait:  Untuk Mempercepat Perintah dalam Komputer dengan Cara Menghafal

Cara Scan Barcode Adidas dengan Kode QR

Selain menggunakan aplikasi resmi, Anda juga bisa melakukan scan barcode Adidas dengan menggunakan kode QR yang terdapat pada produk Adidas. Berikut adalah langkah-langkah cara scan barcode Adidas dengan kode QR:

  1. Buka kamera smartphone Anda dan arahkan ke kode QR pada produk Adidas yang ingin Anda cek.
  2. Akan muncul notifikasi pada layar smartphone Anda untuk membuka link.
  3. Klik notifikasi tersebut dan tunggu beberapa detik hingga muncul hasil scan.
  4. Jika produk tersebut asli, akan muncul pesan “Original Product”. Namun, jika produk tersebut palsu, akan muncul pesan “Sorry, this is not an original product”.

Cara Membedakan Barcode Adidas Asli dan Palsu

Untuk membedakan barcode Adidas asli dan palsu, Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut:

Pos Terkait:  Cara Membuat User Persona: Mengenal Karakteristik Target Pasar Anda

Kesimpulan

Dengan melakukan scan barcode Adidas, Anda dapat memastikan keaslian produk Adidas yang Anda beli. Ada dua cara untuk melakukan scan barcode Adidas, yaitu dengan menggunakan aplikasi resmi Adidas atau menggunakan kode QR pada produk Adidas. Untuk membedakan barcode Adidas asli dan palsu, perhatikan beberapa hal seperti barcode yang terlihat jelas dan terdapat kode unik yang tersusun secara acak. Dengan mengetahui cara scan barcode Adidas, Anda dapat menghindari pembelian produk Adidas palsu dan memastikan Anda mendapatkan produk Adidas yang asli dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close