Caramantap

Cara Mengganti Tema WhatsApp GB dengan Foto Sendiri

×

Cara Mengganti Tema WhatsApp GB dengan Foto Sendiri

Share this article

Pengenalan WhatsApp GB

WhatsApp GB adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Salah satu fitur yang menjadi favorit banyak orang adalah kemampuan untuk mengganti tema WhatsApp GB menjadi lebih menarik dan personal.

Kenapa Harus Mengganti Tema WhatsApp GB?

Mengganti tema WhatsApp GB bisa membuat tampilan WhatsApp jadi lebih menarik dan sesuai dengan kepribadian pengguna. Selain itu, dengan mengganti tema, pengguna bisa membedakan WhatsApp GB dengan WhatsApp resmi yang tampilannya biasa-biasa saja.

Cara Mengganti Tema WhatsApp GB

Untuk mengganti tema WhatsApp GB, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut:1. Pertama, pastikan kamu sudah mendownload WhatsApp GB dari situs resminya.2. Kemudian, buka WhatsApp GB dan pilih menu “GB Settings”.3. Selanjutnya, pilih opsi “Download Themes”.4. Di sini, kamu akan menemukan berbagai tema yang bisa kamu unduh dan pasang di WhatsApp GB. Pilih tema yang kamu inginkan dan unduh.5. Setelah tema terunduh, pilih opsi “Apply”.6. Tema baru akan terpasang di WhatsApp GB kamu.

Pos Terkait:  Cara Menyambungkan Proyektor ke HP

Cara Mengganti Background WhatsApp GB dengan Foto Sendiri

Selain mengunduh tema, pengguna juga bisa mengganti background WhatsApp GB dengan foto sendiri. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Pertama, buka menu “GB Settings” di WhatsApp GB.2. Selanjutnya, pilih opsi “Chats”.3. Pilih “Wallpaper” dan pilih opsi “Gallery”.4. Pilih foto yang ingin kamu jadikan background WhatsApp GB dan atur posisinya.5. Setelah selesai, pilih opsi “Set” untuk menerapkan background baru.

Kesimpulan

Mengganti tema WhatsApp GB dengan foto sendiri bisa membuat tampilan WhatsApp jadi lebih personal dan unik. Selain itu, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna bisa dengan mudah mengganti tema dan background WhatsApp GB sesuai dengan keinginan. Namun, pastikan kamu mendownload WhatsApp GB dari sumber yang terpercaya dan jangan lupa untuk mengamati keamanan dan privasi akun kamu saat menggunakan aplikasi WhatsApp GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close