Caramantap

Cara Mengembalikan Foto yang Sudah di Hapus di HP Vivo

×

Cara Mengembalikan Foto yang Sudah di Hapus di HP Vivo

Share this article

Jangan panik jika kamu kehilangan foto-foto penting di HP Vivo-mu. Karena di artikel ini, kami akan memberikan cara mengembalikan foto yang sudah dihapus di HP Vivo dengan mudah dan cepat.

1. Gunakan Aplikasi Recuva

Aplikasi Recuva adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus di HP Vivo. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di internet. Setelah diunduh, kamu bisa menginstalnya di PC dan menghubungkan HP Vivo-mu dengan kabel USB. Kemudian, buka aplikasi Recuva dan pilih opsi “Deep Scan. Aplikasi ini akan memindai seluruh data yang terhapus di HP Vivo-mu dan mencoba mengembalikan foto yang hilang.

2. Gunakan Google Photos

Google Photos adalah aplikasi galeri foto yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan foto-foto yang terhapus di HP Vivo. Aplikasi ini akan secara otomatis menyimpan semua foto yang ada di HP Vivo-mu ke dalam cloud. Jadi, jika kamu kehilangan foto, kamu bisa mengakses akun Google Photos-mu dan mencari foto yang hilang.

Pos Terkait:  Cara Mengubah Margin di Microsoft Word

3. Gunakan Aplikasi DiskDigger

Aplikasi DiskDigger juga bisa digunakan untuk mengembalikan foto yang sudah dihapus di HP Vivo. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Google Play Store. Setelah diunduh, kamu bisa menginstalnya di HP Vivo-mu dan memindai seluruh data yang terhapus. Kemudian, aplikasi ini akan mencoba mengembalikan foto yang hilang.

4. Gunakan Aplikasi EaseUS MobiSaver

Jika cara-cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi EaseUS MobiSaver. Aplikasi ini bisa mengembalikan foto, pesan, kontak, dan data lainnya yang terhapus di HP Vivo. Aplikasi ini bisa diunduh di internet dan kamu bisa menginstalnya di PC. Kemudian, hubungkan HP Vivo-mu dengan kabel USB dan buka aplikasi EaseUS MobiSaver. Aplikasi ini akan memindai seluruh data yang terhapus dan mencoba mengembalikan foto yang hilang.

5. Gunakan Aplikasi Undeleter

Aplikasi Undeleter juga bisa digunakan untuk mengembalikan foto yang sudah dihapus di HP Vivo. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Google Play Store. Setelah diunduh, kamu bisa menginstalnya di HP Vivo-mu dan memindai seluruh data yang terhapus. Kemudian, aplikasi ini akan mencoba mengembalikan foto yang hilang.

6. Gunakan Aplikasi Dumpster

Terakhir, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Dumpster. Aplikasi ini bisa memulihkan foto, video, dan data lainnya yang terhapus di HP Vivo. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Google Play Store. Setelah diunduh, kamu bisa menginstalnya di HP Vivo-mu. Kemudian, aplikasi ini akan secara otomatis menyimpan seluruh data yang terhapus dan kamu bisa mencari foto yang hilang di dalamnya.

Pos Terkait:  Cara Setor Tunai BRI Tanpa Kartu ATM

Jangan khawatir jika kamu kehilangan foto yang penting di HP Vivo-mu. Karena dengan cara-cara di atas, kamu bisa mengembalikan foto yang sudah dihapus dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close