Caramantap

Cara Menerima Pertemanan di ML

×

Cara Menerima Pertemanan di ML

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah game yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang memainkan game ini karena seru dan menghibur. Di dalam game ML, kamu bisa berteman dengan pemain lainnya. Namun, bagaimana cara menerima pertemanan di ML? Berikut adalah caranya.

1. Buka Menu Teman

Pertama-tama, kamu harus membuka menu teman di game ML. Caranya adalah dengan menekan ikon teman di bagian bawah layar. Setelah itu, akan muncul daftar teman yang sudah kamu tambahkan sebelumnya.

2. Cari Permintaan Pertemanan

Jika ada permintaan pertemanan yang belum kamu terima, maka akan muncul notifikasi di bagian atas daftar teman. Kamu bisa menekan notifikasi tersebut untuk membuka permintaan pertemanan.

3. Terima Permintaan Pertemanan

Setelah membuka permintaan pertemanan, kamu bisa melihat profil pemain yang ingin berteman dengan kamu. Jika kamu ingin menerima permintaan pertemanan tersebut, cukup tekan tombol “terima”.

4. Tolak Permintaan Pertemanan

Jika kamu tidak ingin berteman dengan pemain tersebut, kamu bisa menolak permintaan pertemanannya dengan menekan tombol “tolak. Namun, sebaiknya kamu memberikan alasan mengapa kamu menolak permintaan pertemanan tersebut.

Pos Terkait:  5 Hero Mage Terkuat Mobile Legends, Selalu Jadi

5. Batalkan Permintaan Pertemanan

Jika kamu sudah mengirimkan permintaan pertemanan ke seseorang namun belum mendapat balasan, kamu bisa membatalkannya. Caranya adalah dengan membuka profil pemain tersebut dan menekan tombol “batalkan permintaan.

6. Hapus Teman

Jika kamu sudah berteman dengan seseorang namun ingin menghapusnya dari daftar temanmu, kamu bisa melakukannya dengan menekan tombol “hapus. Namun, sebaiknya kamu memberikan alasan mengapa kamu ingin menghapus teman tersebut.

7. Jangan Terlalu Banyak Berteman

Meskipun berteman di game ML sangat menyenangkan, namun jangan terlalu banyak berteman. Karena semakin banyak teman, semakin sulit untuk mengelola daftar temanmu. Sebaiknya, pilihlah teman yang benar-benar kamu kenal atau teman yang sering kamu mainkan bersama.

8. Jangan Berteman dengan Orang yang Tidak Kamu Kenal

Selain itu, jangan berteman dengan orang yang tidak kamu kenal. Karena bisa saja mereka adalah pemain yang tidak baik atau bahkan penipu. Sebaiknya, pilihlah teman yang sudah kamu kenal sebelumnya atau teman yang direkomendasikan oleh temanmu.

9. Jangan Bertengkar dengan Teman

Jika kamu sudah berteman dengan seseorang, sebaiknya jangan bertengkar atau memaki-maki temanmu. Karena hal tersebut bisa merusak hubungan pertemananmu di game ML. Sebaiknya, bermainlah dengan santai dan jangan terlalu serius.

10. Beri Salam kepada Teman Baru

Jika kamu menerima permintaan pertemanan dari pemain baru, sebaiknya kamu memberikan salam atau ucapan selamat datang. Hal tersebut bisa membuat pemain baru merasa lebih nyaman dan terkesan denganmu.

11. Ajak Bermain Bersama

Jika kamu sudah berteman dengan seseorang, ajaklah mereka bermain bersama. Karena bermain bersama bisa membuat kamu lebih seru dan menyenangkan. Namun, sebaiknya kamu memilih teman yang mempunyai skill yang seimbang denganmu.

12. Jangan Mengganggu Teman Saat Sedang Bermain

Jika kamu ingin bermain bersama temanmu, pastikan bahwa mereka tidak sedang dalam pertandingan yang serius. Karena mengganggu teman saat sedang bermain bisa membuat mereka kesal dan merusak konsentrasi mereka.

13. Beri Bantuan kepada Teman

Jika temanmu sedang kesulitan dalam game ML, sebaiknya kamu memberikan bantuan atau saran kepada mereka. Hal tersebut bisa membuat mereka lebih nyaman dan terkesan denganmu.

Pos Terkait:  Cara Terbaik untuk Membuat Jus Mengkudu

14. Jangan Merasa Terlalu Hebat

Meskipun kamu sudah mempunyai skill yang tinggi dalam game ML, jangan merasa terlalu hebat atau sombong. Karena hal tersebut bisa membuat temanmu merasa tidak nyaman dan tidak ingin bermain denganmu lagi.

15. Jangan Meminta Bantuan Terlalu Sering

Jika kamu sering meminta bantuan pada temanmu, itu bisa membuat mereka merasa tidak nyaman. Sebaiknya, kamu mencoba untuk mandiri dan mencari solusi sendiri jika mengalami kesulitan dalam game ML.

16. Jangan Meminta Hadiah atau Skin

Jangan meminta hadiah atau skin pada temanmu, karena hal tersebut bisa membuat mereka merasa terganggu dan tidak nyaman. Sebaiknya, kamu mencoba untuk membeli skin atau hadiah sendiri jika memang ingin memilikinya.

17. Jangan Menghina Teman

Jangan pernah menghina temanmu, karena hal tersebut bisa membuat mereka merasa sakit hati dan tidak ingin bermain denganmu lagi. Sebaiknya, kamu memberikan kritik atau saran dengan cara yang baik dan sopan.

18. Jangan Menyebar Fitnah tentang Teman

Jangan pernah menyebar fitnah tentang temanmu, karena hal tersebut bisa merusak hubungan pertemananmu di game ML. Sebaiknya, kamu bertindak dengan bijak dan tidak mempercayai rumor yang tidak jelas.

19. Jangan Memaksakan Diri untuk Berteman

Jangan memaksakan diri untuk berteman dengan seseorang, karena itu bisa membuatmu merasa tidak nyaman dan terpaksa. Sebaiknya, pilihlah teman yang benar-benar kamu kenal atau yang kamu merasa cocok untuk bermain bersama.

20. Jangan Meninggalkan Teman

Jangan meninggalkan temanmu begitu saja, karena hal tersebut bisa membuat mereka merasa kesal dan kecewa. Sebaiknya, bermainlah bersama mereka secara teratur dan jangan lupa memberikan kabar jika kamu sedang tidak bisa bermain.

21. Bermain dengan Santai

Bermainlah dengan santai dan jangan terlalu serius, karena itu bisa membuatmu merasa stres dan tidak nyaman. Sebaiknya, nikmatilah game ML dengan santai dan jangan terlalu memikirkan kemenangan atau kekalahan.

22. Jangan Bermain Terlalu Lama

Jangan bermain game ML terlalu lama, karena hal tersebut bisa membuatmu merasa lelah dan tidak fokus. Sebaiknya, atur waktu bermainmu dengan bijak dan jangan sampai mengganggu aktivitasmu yang lain.

Pos Terkait:  Cara Kunci Akun Twitter: Langkah Mudah untuk Keamanan Akun Anda

23. Jangan Bermain di Tempat Umum

Jangan bermain game ML di tempat umum, karena hal tersebut bisa membuatmu terganggu dan tidak fokus. Sebaiknya, bermainlah di tempat yang tenang dan nyaman, seperti di dalam kamar atau di ruang keluarga.

24. Jangan Bermain saat Mengemudi atau Bersepeda

Jangan pernah bermain game ML saat mengemudi atau bersepeda, karena hal tersebut bisa membahayakan keselamatanmu dan orang lain. Sebaiknya, bermainlah hanya saat kamu berada di tempat yang aman dan tenang.

25. Jangan Bermain saat Sedang Makan atau Minum

Jangan bermain game ML saat sedang makan atau minum, karena hal tersebut bisa membuatmu terganggu dan tidak fokus. Sebaiknya, bermainlah setelah kamu selesai makan atau minum.

26. Jangan Bermain saat Sedang Belajar atau Bekerja

Jangan pernah bermain game ML saat sedang belajar atau bekerja, karena hal tersebut bisa mengganggu konsentrasimu dan membuatmu tidak produktif. Sebaiknya, bermainlah hanya saat kamu memiliki waktu luang.

27. Jangan Bermain saat Sedang Tidur

Jangan pernah bermain game ML saat sedang tidur, karena hal tersebut bisa membuatmu kelelahan dan tidak merasa segar saat bangun pagi. Sebaiknya, istirahatlah dengan cukup dan bermainlah hanya saat kamu merasa segar dan bugar.

28. Bermain dengan Bijak

Bermainlah dengan bijak dan jangan sampai terlalu kecanduan dengan game ML. Sebaiknya, atur waktu bermainmu dengan bijak dan jangan sampai mengganggu aktivitasmu yang lain.

29. Hormati Pemain Lain

Hormatilah pemain lain di game ML, karena mereka juga ingin berteman dan bermain denganmu. Sebaiknya, bermainlah dengan sopan dan jangan sampai merusak hubungan pertemananmu di game ML.

30. Kesimpulan

Menerima pertemanan di game ML memang sangat menyenangkan, namun kamu harus berhati-hati dan bijak dalam memilih teman. Sebaiknya, pilihlah teman yang benar-benar kamu kenal atau teman yang direkomendasikan oleh temanmu. Jangan lupa untuk bermain dengan santai dan jangan terlalu serius. Bermainlah dengan bijak dan tidak terlalu kecanduan dengan game ML.

close