Cara Mendapatkan Point OVO

Posted on

OVO adalah salah satu aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia. Selain untuk melakukan pembayaran, OVO juga memberikan keuntungan bagi penggunanya dengan memberikan poin setiap kali melakukan transaksi. Poin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik seperti diskon belanja, tiket nonton gratis, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan point OVO, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu coba:

1. Gunakan OVO untuk Pembayaran Sehari-hari

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan poin OVO adalah dengan menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran sehari-hari. Misalnya, kamu bisa membayar tagihan listrik, air, atau internet menggunakan OVO. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan OVO untuk belanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan OVO. Semakin sering kamu menggunakan OVO, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

2. Ikuti Program Promo OVO

Setiap bulannya, OVO selalu mengadakan berbagai program promo yang menarik. Program promo ini biasanya memberikan poin tambahan bagi pengguna OVO yang memenuhi persyaratan tertentu. Misalnya, kamu bisa mendapatkan poin tambahan jika melakukan transaksi pertama kali di merchant tertentu atau jika mengajak teman untuk menggunakan OVO. Pastikan kamu selalu memantau program promo yang sedang berlangsung agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan.

Pos Terkait:  Cara Video Call WhatsApp Sambil Buka Aplikasi Lain

3. Gunakan Kartu Kredit untuk Top Up OVO

Jika kamu menggunakan kartu kredit untuk top up OVO, kamu bisa mendapatkan poin tambahan. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih opsi top up melalui kartu kredit saat melakukan pengisian saldo OVO. Pastikan kartu kredit yang kamu gunakan sudah terdaftar di OVO agar poin tambahan bisa langsung masuk ke akunmu.

4. Daftar Menjadi OVO Premier

OVO Premier adalah program keanggotaan eksklusif dari OVO yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah poin tambahan setiap kali melakukan transaksi menggunakan OVO. Untuk menjadi anggota OVO Premier, kamu perlu memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki saldo minimal tertentu di akun OVO dan melakukan transaksi dengan nilai tertentu setiap bulannya.

5. Ajak Teman untuk Menggunakan OVO

Terakhir, kamu bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengajak teman untuk menggunakan OVO. Setiap kali teman yang kamu ajak melakukan transaksi menggunakan OVO, kamu akan mendapatkan poin tambahan. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin banyak poin tambahan yang akan kamu dapatkan.

Kesimpulan

Mendapatkan poin OVO bisa menjadi cara yang mudah untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa meningkatkan jumlah poin yang kamu dapatkan setiap bulannya. Jangan lupa untuk selalu memantau program promo yang sedang berlangsung agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *