Caramantap

Cara Membuka Blokir Nomor Telepon di HP Vivo

×

Cara Membuka Blokir Nomor Telepon di HP Vivo

Share this article

Jika Anda memiliki HP Vivo dan ingin membuka blokir nomor telepon yang sebelumnya telah Anda blokir, maka Anda berada di tempat yang tepat. Cara membuka blokir nomor telepon di HP Vivo sebenarnya cukup mudah dan simpel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Kontak

Langkah pertama dalam membuka blokir nomor telepon di HP Vivo adalah dengan membuka aplikasi kontak. Aplikasi kontak biasanya sudah tersedia di HP Vivo, jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

2. Pilih Nomor Telepon yang Diblokir

Setelah membuka aplikasi kontak, selanjutnya pilih nomor telepon yang ingin Anda buka blokirnya. Biasanya nomor telepon yang telah diblokir akan ditandai dengan simbol gembok kecil di sebelahnya.

3. Buka Menu Kontak

Setelah itu, buka menu kontak dengan cara menekan ikon tiga titik di pojok kanan atas layar HP Vivo Anda.

4. Hapus Nomor Telepon dari Daftar Blokir

Setelah membuka menu kontak, pilih opsi “Daftar Blokir”. Di sana Anda akan menemukan daftar nomor telepon yang telah diblokir. Selanjutnya pilih nomor telepon yang ingin Anda buka blokirnya dan hapus nomor telepon tersebut dari daftar blokir.

Pos Terkait:  Begini Cara Membuat Template di CapCut, Editor Video di HP

5. Selesai

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda telah berhasil membuka blokir nomor telepon di HP Vivo Anda. Sekarang nomor telepon tersebut bisa kembali menghubungi Anda.

Penutup

Demikianlah cara membuka blokir nomor telepon di HP Vivo dengan mudah dan simpel. Namun, perlu diingat bahwa Anda harus berhati-hati dalam memblokir nomor telepon karena bisa saja nomor tersebut penting bagi Anda di masa depan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara membuka blokir nomor telepon di HP Vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close