Caramantap

Cara Membuat 2 Akun di Telegram Dengan 1 Nomor

×

Cara Membuat 2 Akun di Telegram Dengan 1 Nomor

Share this article

Telegram adalah aplikasi chat yang populer di seluruh dunia. Salah satu kelebihan Telegram adalah Anda bisa memiliki lebih dari satu akun dengan satu nomor telepon. Ini sangat berguna jika Anda ingin memisahkan aktivitas pribadi dan bisnis Anda di Telegram. Namun, Anda harus tahu trik untuk membuat 2 akun di Telegram dengan 1 nomor. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh Aplikasi Telegram

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Telegram dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, instal aplikasi tersebut di ponsel Anda.

2. Buat Akun Pertama Anda

Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi Telegram dan ikuti langkah-langkah untuk membuat akun pertama Anda dengan nomor telepon Anda. Jangan khawatir, nomor telepon Anda tidak akan terlihat oleh orang lain. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan masuk ke akun Telegram pertama Anda.

3. Keluar dari Akun Telegram Pertama Anda

Setelah Anda berhasil masuk ke akun Telegram pertama, keluar dari akun tersebut. Caranya adalah dengan menekan tombol menu di sudut kiri atas layar dan pilih “Keluar.

Pos Terkait:  Apakah Abdul Muthalib Masuk Surga?

4. Buat Akun Kedua Anda

Setelah keluar dari akun Telegram pertama, buka kembali aplikasi Telegram dan ikuti langkah-langkah untuk membuat akun kedua Anda. Saat diminta untuk memasukkan nomor telepon, masukkan nomor telepon yang sama dengan nomor telepon yang Anda gunakan untuk membuat akun pertama. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan masuk ke akun Telegram kedua Anda.

5. Selesai!

Sekarang Anda memiliki 2 akun Telegram dengan satu nomor telepon. Anda dapat menggunakan akun Telegram pertama untuk keperluan pribadi dan akun Telegram kedua untuk keperluan bisnis atau organisasi. Selamat mencoba!

6. Tips Tambahan

Untuk memudahkan Anda dalam mengelola dua akun Telegram tersebut, Anda bisa memberikan nama yang berbeda pada masing-masing akun. Caranya adalah dengan menekan nama akun di bagian atas layar, lalu pilih “Edit”. Selanjutnya, beri nama yang sesuai dengan keperluan akun tersebut.

Demikianlah cara membuat 2 akun di Telegram dengan 1 nomor. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memisahkan aktivitas pribadi dan bisnis di Telegram. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan.

Salam hangat,

Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close