Caramantap

Build Balmond Tersakit: Cara Membangun Balmond yang Kuat dan Mematikan

×

Build Balmond Tersakit: Cara Membangun Balmond yang Kuat dan Mematikan

Share this article

Jika Anda merupakan penggemar game Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini, yaitu Balmond. Balmond merupakan hero fighter dengan kekuatan yang cukup besar dan memiliki keahlian dalam menyerang dan bertahan. Namun, untuk membuat Balmond menjadi lebih kuat dan mematikan, Anda perlu melakukan beberapa cara untuk membangun Balmond tersakit. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

1. Pilih Emblem yang Tepat

Emblem merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam membangun hero Mobile Legends. Untuk Balmond, Anda dapat memilih emblem Physical atau Tank. Emblem Physical dapat meningkatkan serangan dan kecepatan Balmond, sedangkan emblem Tank dapat meningkatkan pertahanan dan regenerasi Balmond. Pilihlah emblem yang sesuai dengan gaya permainan Anda dan kebutuhan tim.

2. Pilih Build Item yang Tepat

Item juga merupakan faktor penting dalam membangun Balmond tersakit. Beberapa item yang dapat meningkatkan kekuatan Balmond adalah Bloodlust Axe, Blade of Despair, dan Brute Force Breastplate. Bloodlust Axe dapat meningkatkan serangan Balmond dan memberikan efek lifesteal, Blade of Despair dapat meningkatkan serangan dan kecepatan Balmond ketika musuh memiliki HP rendah, sedangkan Brute Force Breastplate dapat meningkatkan pertahanan dan serangan Balmond ketika ia menerima serangan dari musuh. Pilihlah item yang sesuai dengan kondisi permainan dan kebutuhan tim.

Pos Terkait:  Resensi Novel Bahasa Jawa Garuda Putih: Kisah Pahlawan yang Penuh Makna

3. Lakukan Leveling dan Farming yang Efektif

Leveling dan farming yang efektif dapat membantu Anda membangun Balmond tersakit dengan cepat. Lakukan leveling dengan cara membunuh minion, monster, dan hero musuh. Lakukan farming dengan cara mengumpulkan gold dan experience dari minion dan monster. Jangan lupa untuk melakukan last hit pada minion dan monster untuk mendapatkan gold dan experience yang lebih banyak.

4. Gunakan Skill dengan Tepat

Skill merupakan keahlian Balmond yang sangat penting dalam pertandingan. Pastikan Anda menggunakan skill dengan tepat dan pada saat yang tepat. Skill 1 Balmond, Lethal Counter, dapat meningkatkan serangan dan memberikan efek stun pada musuh. Skill 2 Balmond, Soul Lock, dapat meningkatkan pertahanan dan memberikan efek slow pada musuh. Skill ultimate Balmond, Cyclone Sweep, dapat memberikan serangan area dan memberikan efek knock-up pada musuh. Gunakan skill sesuai dengan kondisi permainan dan kebutuhan tim.

5. Bermain dengan Tim

Mobile Legends merupakan game tim, sehingga bermain dengan tim sangatlah penting. Bermain dengan tim dapat membantu Anda membangun Balmond tersakit dengan lebih cepat dan efektif. Lakukan komunikasi yang baik dengan tim dan berikan informasi mengenai kondisi permainan dan kebutuhan tim. Jangan lupa untuk membantu tim dalam setiap kesempatan yang ada.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Email dengan Mudah

6. Lakukan Counter terhadap Musuh

Counter merupakan cara untuk mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Lakukan counter terhadap musuh dengan cara menghindari atau mengurangi efek dari skill musuh. Jangan biarkan musuh mengambil keuntungan dari kesalahan Anda. Lakukan counter dengan cara yang tepat dan pada saat yang tepat.

7. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Battle spell merupakan keahlian tambahan yang dapat membantu Anda membangun Balmond tersakit. Beberapa battle spell yang cocok untuk Balmond adalah Flicker, Petrify, dan Arrival. Flicker dapat membantu Anda melarikan diri atau mengejar musuh, Petrify dapat memberikan efek stun pada musuh, sedangkan Arrival dapat membantu Anda bergerak dengan cepat ke tempat yang diinginkan. Pilihlah battle spell yang sesuai dengan kondisi permainan dan kebutuhan tim.

8. Pelajari Strategi dan Taktik

Strategi dan taktik merupakan hal yang sangat penting dalam membangun Balmond tersakit. Pelajari strategi dan taktik yang tepat untuk Balmond dan gunakanlah dengan baik. Cobalah untuk memahami gaya permainan tim musuh dan cari celah untuk mengalahkan mereka. Jangan lupa untuk beradaptasi dengan kondisi permainan dan kebutuhan tim.

9. Perbanyak Praktik

Praktik merupakan cara terbaik untuk membangun Balmond tersakit. Perbanyak praktik dengan menggunakan Balmond dan beradaptasi dengan gaya permainan dan kebutuhan tim. Lakukan praktik di mode Classic atau Custom untuk mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kemampuan Anda.

Pos Terkait:  Kenapa Printer Tidak Mau Ngeprint Padahal Ready?

10. Jangan Mudah Menyerah

Terakhir, jangan mudah menyerah. Balmond merupakan hero yang cukup sulit untuk dibangun, namun dengan usaha dan kerja keras, Anda dapat membuat Balmond menjadi lebih kuat dan mematikan. Jangan biarkan kekalahan menghentikan langkah Anda. Bangun Balmond tersakit dan jadilah pemenang di setiap pertandingan.

Kesimpulan

Balmond merupakan hero fighter yang cukup kuat dan mematikan jika dibangun dengan tepat. Pilih emblem dan item yang sesuai, lakukan leveling dan farming yang efektif, gunakan skill dengan tepat, bermain dengan tim, lakukan counter terhadap musuh, gunakan battle spell yang tepat, pelajari strategi dan taktik, perbanyak praktik, dan jangan mudah menyerah. Dengan melakukan cara-cara tersebut, Anda dapat membangun Balmond tersakit dan menjadi pemenang di setiap pertandingan Mobile Legends.

close