Caramantap

Naruto: 5 Fakta Menarik Kaguya Otsutsuki, Belum Mati

×

Naruto: 5 Fakta Menarik Kaguya Otsutsuki, Belum Mati

Share this article

Serial anime Naruto memang sudah tamat, namun cerita yang dihadirkan di dalamnya masih meninggalkan tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Salah satu karakter yang masih menyimpan banyak misteri adalah Kaguya Otsutsuki, yaitu ibu dari Hagoromo dan Hamura Otsutsuki yang juga merupakan pencipta kekuatan chakra di dunia Naruto. Meski sudah dikalahkan oleh Naruto dan kawan-kawan, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang Kaguya yang belum banyak diketahui. Apa saja?

1. Kaguya Bukanlah Antagonis Sejati

Meski Kaguya diperkenalkan sebagai musuh terakhir yang harus dihadapi oleh Naruto dan Sasuke, sebenarnya ada fakta menarik yang mengungkapkan bahwa Kaguya bukanlah antagonis sejati dalam cerita Naruto. Sebagai pencipta kekuatan chakra, Kaguya merupakan sosok yang sangat kuat dan memiliki kekuatan yang mampu mengalahkan siapa saja. Namun, di balik kekuatannya itu, Kaguya sebenarnya adalah korban dari kekuatan chakra yang dia ciptakan sendiri. Hal ini membuat Kaguya menjadi sebuah karakter yang tragis, bukan hanya sebagai sosok jahat yang ingin menguasai dunia semata.

Pos Terkait:  Bagaimana Evaluasi Usaha yang Baik

2. Kaguya Bukanlah Manusia

Selama ini, banyak penggemar yang menganggap Kaguya sebagai manusia yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, fakta menarik yang belum banyak diketahui adalah bahwa Kaguya sebenarnya bukanlah manusia. Kaguya merupakan makhluk asing dari planet lain yang datang ke bumi dengan tujuan untuk mencari buah chakra. Hal ini diungkapkan dalam manga Naruto Gaiden yang mengisahkan tentang anak dari Sasuke dan Sakura. Dalam manga tersebut, terungkap bahwa Kaguya datang dari planet lain dan memiliki teman sebangsanya yang juga datang ke bumi.

3. Kaguya Tidak Mati Setelah Dikalahkan

Di akhir cerita Naruto, Kaguya dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke. Namun, fakta menarik yang belum banyak diketahui adalah bahwa Kaguya sebenarnya tidak mati setelah dikalahkan. Dalam manga Naruto Gaiden, terungkap bahwa Kaguya masih hidup dan berada di tempat yang tidak diketahui. Kaguya juga memiliki rencana untuk membangkitkan kembali Zetsu, anak buahnya yang mati dalam pertarungan melawan Naruto dan kawan-kawan.

4. Kaguya Berbeda dengan Otsutsuki Lainnya

Kaguya merupakan Otsutsuki pertama yang muncul di cerita Naruto. Namun, fakta menarik yang belum banyak diketahui adalah bahwa Kaguya berbeda dengan Otsutsuki lainnya. Kaguya memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu dan ruang, yang tidak dimiliki oleh Otsutsuki lainnya. Hal ini membuat Kaguya menjadi makhluk yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Pos Terkait:  Cara Hack Karyakarsa: Tips dan Trik untuk Meningkatkan Penghasilan Anda

5. Kaguya Memiliki Hubungan dengan Boruto

Di seri anime Boruto, Kaguya juga memiliki hubungan dengan karakter utama, yaitu Boruto Uzumaki. Dalam cerita Boruto, terungkap bahwa Kaguya memiliki korelasi dengan segel Byakugan yang dimiliki oleh Boruto. Hal ini menunjukkan bahwa meski sudah lama dikalahkan, Kaguya masih memiliki pengaruh yang besar di dunia Naruto.

Kesimpulan

Dari lima fakta menarik di atas, terlihat bahwa karakter Kaguya Otsutsuki masih menyimpan banyak misteri dan menjadi sebuah topik yang menarik untuk dibahas. Meski sudah dikalahkan oleh Naruto dan kawan-kawan, Kaguya masih memiliki pengaruh yang besar di dunia Naruto dan tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close