Caramantap

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Ditarik di iPhone

×

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Ditarik di iPhone

Share this article

Pengenalan

Pernahkah Anda menerima pesan di WhatsApp yang kemudian dihapus oleh pengirimnya? Tentu saja, hal ini cukup menyebalkan karena kita tidak dapat membaca pesan tersebut. Namun, ternyata ada cara untuk melihat pesan WhatsApp yang sudah ditarik di iPhone. Bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini.

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Ditarik di iPhone

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang sudah ditarik oleh pengirimnya. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat membawa risiko keamanan pada perangkat Anda.

2. Gunakan Notifikasi

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan notifikasi di iPhone. Ketika seseorang mengirim pesan WhatsApp dan kemudian menariknya, notifikasi tetap akan muncul di layar kunci. Anda dapat membaca pesan tersebut di sana sebelum notifikasi tersebut hilang.

3. Gunakan Fitur Siri

Cara ketiga adalah dengan menggunakan fitur Siri di iPhone. Anda dapat membuka Siri dan meminta asistennya untuk membaca pesan WhatsApp yang sudah ditarik. Namun, perlu diingat bahwa fitur Siri hanya dapat membaca pesan yang belum dibuka sebelumnya.

Pos Terkait:  Cara Melakukan Ollie Gambar

Penutup

Itulah tiga cara yang bisa Anda coba untuk melihat pesan WhatsApp yang sudah ditarik di iPhone. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat membawa risiko keamanan pada perangkat Anda. Sebaiknya, gunakan cara kedua atau ketiga yang lebih aman dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close