CaramantapInternet

Cara Daftar Paket Internet XL 10rb 2

×

Cara Daftar Paket Internet XL 10rb 2

Share this article

XL Axiata adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Provider ini menawarkan berbagai macam paket internet yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Salah satu paket internet yang bisa dipilih adalah Paket Internet XL 10rb 2. Paket ini menawarkan kuota internet sebesar 1 GB dengan harga yang terjangkau. Bagaimana cara daftar paket internet XL 10rb 2? Simak informasinya di bawah ini.

1. Cek Ketersediaan Paket

Sebelum mendaftar paket internet XL 10rb 2, pastikan terlebih dahulu ketersediaan paket di daerahmu. Kamu bisa cek di website XL Axiata atau melalui aplikasi MyXL. Jika paket tersedia, kamu bisa langsung mendaftar.

2. Daftar Melalui Aplikasi MyXL

Cara paling mudah untuk mendaftar paket internet XL 10rb 2 adalah melalui aplikasi MyXL. Kamu bisa download aplikasi MyXL di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, login dengan nomor XL kamu dan pilih menu “Paket Internet”. Kemudian, pilih “Paket Internet Harian” dan pilih “Paket Internet XL 10rb 2”. Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran dan aktivasi paket.

Pos Terkait:  Cara untuk Membuat Stylus

3. Daftar Melalui USSD

Selain melalui aplikasi MyXL, kamu juga bisa mendaftar paket internet XL 10rb 2 melalui USSD. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengetik *123# di ponsel kamu dan pilih menu “Paket Internet”. Kemudian, pilih “Paket Internet Harian” dan pilih “Paket Internet XL 10rb 2”. Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran dan aktivasi paket.

4. Daftar Melalui SMS

Jika kamu tidak memiliki kuota internet atau tidak bisa mengakses aplikasi MyXL atau USSD, kamu bisa mendaftar paket internet XL 10rb 2 melalui SMS. Kamu hanya perlu kirim SMS dengan format “REG 10R2” ke nomor 123. Setelah itu, kamu akan mendapatkan balasan SMS yang berisi informasi pembayaran dan aktivasi paket.

5. Cek Sisa Kuota

Setelah berhasil mendaftar paket internet XL 10rb 2, jangan lupa untuk selalu cek sisa kuota kamu. Kamu bisa cek melalui aplikasi MyXL atau dengan mengetik *123# di ponsel kamu.

6. Perpanjang Paket

Jika kuota internet kamu sudah habis sebelum masa aktif paket berakhir, kamu bisa melakukan perpanjangan paket. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftar paket yang sama dengan cara yang sama seperti saat pertama kali mendaftar paket.

Pos Terkait:  Cara Bermain Trompet Gambar

Conclusion

Itulah cara daftar paket internet XL 10rb 2 yang bisa kamu coba. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan kuota internet dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa untuk selalu cek sisa kuota dan perpanjang paket jika diperlukan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close