Caramantap

Cara Kirim Aplikasi Lewat Shareit

×

Cara Kirim Aplikasi Lewat Shareit

Share this article

Pendahuluan

Bagi pengguna smartphone, aplikasi menjadi salah satu hal yang sangat penting. Dengan aplikasi, kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti chatting, browsing, memutar musik, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita membutuhkan aplikasi tersebut untuk diinstal di smartphone lain. Nah, Shareit adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim aplikasi. Berikut adalah cara kirim aplikasi lewat Shareit.

Langkah 1: Download Shareit

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Shareit. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Buka Shareit

Setelah aplikasi Shareit terinstal, buka aplikasi tersebut. Tampilan awal Shareit akan menampilkan beberapa pilihan seperti ‘Kirim’ atau ‘Terima’. Pilih opsi ‘Kirim’ untuk mengirim aplikasi.

Langkah 3: Pilih Aplikasi yang Akan Dikirim

Selanjutnya, pilih aplikasi yang ingin kamu kirim. Aplikasi yang terinstall di smartphone kamu akan muncul dalam daftar. Pilih aplikasi yang ingin kamu kirim.

Pos Terkait:  Menentukan Makna Simbol dalam Puisi

Langkah 4: Pilih Tujuan Pengiriman

Setelah memilih aplikasi yang akan dikirim, langkah selanjutnya adalah memilih tujuan pengiriman. Kamu bisa memilih ‘Penerima’ jika ingin mengirim aplikasi ke smartphone lain atau ‘PC/Mac’ jika ingin mengirim aplikasi ke komputer.

Langkah 5: Tunggu Hingga Proses Pengiriman Selesai

Setelah memilih tujuan pengiriman, Shareit akan mulai mengirim aplikasi yang telah kamu pilih. Tunggu hingga proses pengiriman selesai. Proses pengiriman akan memakan waktu beberapa menit tergantung pada ukuran aplikasi dan kecepatan koneksi internet.

Langkah 6: Instal Aplikasi

Setelah proses pengiriman selesai, kamu bisa langsung menginstal aplikasi yang telah dikirimkan. Aplikasi tersebut akan tersimpan di folder ‘Download’ atau ‘Shareit’ di smartphone kamu.

Keuntungan Menggunakan Shareit

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Shareit untuk mengirim aplikasi. Pertama, Shareit memungkinkan kamu untuk mengirim aplikasi dengan cepat tanpa harus terhubung ke internet. Kedua, Shareit bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis file, tidak hanya aplikasi saja. Ketiga, Shareit juga mudah digunakan dan tidak memerlukan proses registrasi atau login.

Kesimpulan

Demikianlah cara kirim aplikasi lewat Shareit. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengirim aplikasi dengan cepat dan mudah tanpa harus terhubung ke internet. Selain itu, Shareit juga bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis file. Jadi, jika kamu membutuhkan aplikasi untuk diinstal di smartphone lain, Shareit bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Koin di Game Domino Qiu Qiu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close