Caramantap

Cara Pakai Alucard Mobile Legend: Menguasai Hero Terkuat di Game

×

Cara Pakai Alucard Mobile Legend: Menguasai Hero Terkuat di Game

Share this article

Mobile Legend merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Karena itu, banyak pemain yang ingin mencoba berbagai hero yang ada dalam game tersebut. Salah satu hero yang paling populer adalah Alucard. Alucard adalah hero dengan kekuatan luar biasa dan sangat sulit dikalahkan. Namun, untuk bisa menguasai Alucard diperlukan beberapa cara pakai Alucard Mobile Legend yang benar.

1. Pahami Skill Alucard

Sebelum memulai permainan dengan Alucard, pemain harus memahami skill yang dimilikinya. Alucard memiliki empat skill dan salah satunya adalah skill pasif yang memberikan lifesteal. Pemain harus memanfaatkan skill ini untuk memperoleh kembali darah saat bertarung. Selain itu, skill pertama Alucard adalah Fission Wave yang dapat menyerang lawan secara langsung.

2. Gunakan Build yang Tepat

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus menggunakan build yang tepat. Pemain harus memilih build yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti build damage atau build lifesteal. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan item yang dipilih, seperti Blade of the Heptaseas, Bloodlust Axe, dan Windtalker.

3. Pelajari Timing Serangan

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus mempelajari timing serangan dengan baik. Pemain harus tahu kapan harus menyerang dan kapan harus mundur. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi lawan agar dapat menyerang dengan tepat.

4. Gunakan Ultimate dengan Tepat

Ultimate Alucard merupakan skill yang sangat kuat dan dapat menghabisi lawan dengan cepat. Namun, pemain harus menggunakan ultimate dengan tepat agar tidak mengalami kekalahan. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan ultimate dan memperhatikan posisi lawan.

5. Lakukan Gank dengan Benar

Alucard sangat cocok untuk melakukan gank pada lawan. Namun, pemain harus melakukan gank dengan benar agar tidak mati sia-sia. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk melakukan gank dan memperhatikan posisi lawan. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan kondisi darah Alucard agar tidak mati saat melakukan gank.

Pos Terkait:  Cara Transfer File iPhone ke Android Tanpa Aplikasi

6. Pelajari Pergerakan Lawan

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus mempelajari pergerakan lawan dengan baik. Pemain harus memperhatikan gerakan lawan agar dapat menyerang dengan tepat. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi lawan agar dapat menghindari serangan lawan.

7. Bermain dengan Tim

Alucard sangat cocok untuk bermain dengan tim. Pemain harus memanfaatkan kekuatan Alucard untuk membantu timnya dalam pertarungan. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk bergabung dengan tim dan memperhatikan posisi lawan. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan kondisi darah Alucard agar tidak mati saat membantu tim.

8. Berlatih dengan Bot

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus berlatih dengan bot terlebih dahulu. Pemain harus mempelajari skill Alucard dan memperhatikan pergerakan bot. Dengan berlatih dengan bot, pemain bisa menguasai Alucard dengan lebih baik.

9. Perhatikan Jarak Serangan

Alucard memiliki jarak serangan yang cukup pendek. Pemain harus memperhatikan jarak serangan agar tidak mati saat menyerang. Pemain juga harus memperhatikan posisi lawan untuk dapat menyerang dengan tepat.

10. Bermain dengan Sabar

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus bermain dengan sabar. Pemain harus menunggu waktu yang tepat untuk menyerang dan memperhatikan kondisi Alucard. Dengan bermain dengan sabar, pemain dapat menguasai Alucard dengan lebih baik.

11. Gunakan Emblem yang Tepat

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus menggunakan emblem yang tepat. Pemain harus memilih emblem yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti emblem physical atau emblem jungle. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan talent yang dipilih, seperti Bravery atau Festival of Blood.

12. Hindari Bertarung dengan Hero Tank

Alucard tidak cocok untuk bertarung dengan hero tank. Pemain harus menghindari pertarungan dengan hero tank agar tidak mati sia-sia. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menyerang dan memperhatikan posisi lawan.

13. Pelajari Kombinasi Skill

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus mempelajari kombinasi skill yang tepat. Pemain harus memilih kombinasi skill yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti kombinasi skill untuk damage atau kombinasi skill untuk lifesteal.

14. Gunakan Skill Pasif dengan Benar

Skill pasif Alucard memberikan lifesteal pada pemain. Pemain harus memanfaatkan skill pasif dengan benar agar dapat memperoleh kembali darah saat bertarung. Pemain harus memperhatikan kondisi darah Alucard dan memilih waktu yang tepat untuk menggunakan skill pasif.

Pos Terkait:  Cara untuk Memainkan Kunci G Mayor pada Gitar

15. Pelajari Skill Setiap Level

Setiap hero dalam Mobile Legend memiliki skill yang berbeda di setiap levelnya. Pemain harus mempelajari skill Alucard di setiap levelnya agar dapat menguasai Alucard dengan lebih baik. Pemain harus memilih skill yang tepat di setiap levelnya dan memperhatikan posisi lawan.

16. Gunakan Skill untuk Farming

Alucard sangat cocok untuk farming di awal permainan. Pemain harus memanfaatkan skill Alucard untuk farming agar dapat meningkatkan level dengan cepat. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk farming dan memperhatikan posisi lawan.

17. Pelajari Cooldown Skill

Setiap skill Alucard memiliki cooldown yang berbeda. Pemain harus mempelajari cooldown setiap skill Alucard agar dapat menggunakan skill dengan tepat. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan skill dan memperhatikan posisi lawan.

18. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus menggunakan battle spell yang tepat. Pemain harus memilih battle spell yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti spell untuk escape atau spell untuk mengejar lawan. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan cooldown battle spell yang dipilih.

19. Pelajari Combo Skill

Alucard memiliki beberapa combo skill yang sangat kuat. Pemain harus mempelajari combo skill Alucard agar dapat menguasai Alucard dengan lebih baik. Pemain harus memilih combo skill yang sesuai dengan kebutuhannya dan memperhatikan posisi lawan.

20. Pelajari Pergerakan Lawan dengan Minimap

Minimap sangat penting dalam Mobile Legend, terutama untuk menghindari gank dari lawan. Pemain harus memperhatikan pergerakan lawan dengan menggunakan minimap agar dapat menghindari gank dengan tepat. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi timnya agar dapat membantu tim dengan tepat.

21. Bermain dengan Strategi

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus bermain dengan strategi yang tepat. Pemain harus memilih strategi yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti strategi untuk farming atau strategi untuk menghindari gank. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan strategi lawan agar dapat mengalahkan lawan dengan tepat.

22. Pelajari Pergerakan Lawan dengan Ward

Ward sangat penting dalam Mobile Legend, terutama untuk menghindari gank dari lawan. Pemain harus memperhatikan pergerakan lawan dengan menggunakan ward agar dapat menghindari gank dengan tepat. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi ward timnya agar dapat membantu tim dengan tepat.

23. Gunakan Skill dengan Tepat

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus menggunakan skill dengan tepat. Pemain harus memilih skill yang tepat untuk situasi yang ada, seperti skill untuk farming atau skill untuk menyerang lawan. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan kondisi darah Alucard agar tidak mati saat menggunakan skill.

Pos Terkait:  Perbedaan Because dan Due To

24. Pelajari Item Setiap Level

Setiap level dalam Mobile Legend memiliki item yang berbeda. Pemain harus mempelajari item yang sesuai dengan levelnya agar dapat menguasai Alucard dengan lebih baik. Pemain harus memilih item yang tepat di setiap levelnya dan memperhatikan posisi lawan.

25. Gunakan Skill untuk Escape

Alucard memiliki skill yang dapat digunakan untuk escape dari pertarungan. Pemain harus memanfaatkan skill ini dengan benar agar dapat keluar dari pertarungan dengan selamat. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan skill dan memperhatikan posisi lawan.

26. Pelajari Hero Lawan

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus mempelajari hero lawan dengan baik. Pemain harus memperhatikan skill dan kekuatan hero lawan agar dapat mengalahkan lawan dengan tepat. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi hero lawan agar dapat menyerang dengan tepat.

27. Pelajari Role Setiap Hero

Setiap hero dalam Mobile Legend memiliki role yang berbeda. Pemain harus mempelajari role setiap hero agar dapat mengalahkan lawan dengan tepat. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menyerang dan memperhatikan posisi lawan.

28. Gunakan Skill untuk Mengejar Lawan

Alucard memiliki skill yang dapat digunakan untuk mengejar lawan yang melarikan diri. Pemain harus memanfaatkan skill ini dengan benar agar dapat mengejar lawan dengan cepat. Pemain harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan skill dan memperhatikan posisi lawan.

29. Pelajari Pergerakan Lawan dengan Map Awareness

Map awareness sangat penting dalam Mobile Legend, terutama untuk menghindari gank dari lawan. Pemain harus memperhatikan pergerakan lawan dengan menggunakan map awareness agar dapat menghindari gank dengan tepat. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan posisi timnya agar dapat membantu tim dengan tepat.

30. Gunakan Item dengan Tepat

Untuk bisa menguasai Alucard, pemain harus menggunakan item dengan tepat. Pemain harus memilih item yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti item untuk damage atau item untuk lifesteal. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan kondisi darah Alucard agar tidak mati saat menggunakan item.

Kesimpulan

Menguasai Alucard Mobile Legend memang tidak mudah. Namun, dengan mengikuti cara pakai Alucard Mobile Legend yang benar, pemain dapat menguasai hero terkuat di game ini. Pemain harus memahami skill Alucard, menggunakan build yang tepat, mempelajari timing serangan, menggunakan ultimate dengan tepat, dan bermain dengan tim. Selain itu, pemain juga harus berlatih dengan bot, memperhatikan jarak serangan, dan bermain dengan sabar. Dengan mengikuti cara-cara tersebut, pemain dapat menguasai Alucard Mobile Legend dengan lebih baik.

close