Caramantap

Cara Mudah untuk Menyembunyikan Follower di Instagram

×

Cara Mudah untuk Menyembunyikan Follower di Instagram

Share this article

Instagram adalah salah satu platform sosial media yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Namun, terkadang ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin menyembunyikan daftar pengikut mereka. Berikut adalah cara mudah untuk menyembunyikan pengikut di Instagram.

1. Mengubah Akun ke Akun Pribadi

Cara pertama untuk menyembunyikan pengikut di Instagram adalah dengan mengubah akun Anda dari akun publik menjadi akun pribadi. Dengan melakukan ini, hanya pengikut yang disetujui yang dapat melihat konten Anda. Untuk mengubah akun Anda menjadi akun pribadi, ikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.2. Klik ikon profil di sudut kanan bawah layar.3. Klik ikon tiga garis di sudut kanan atas layar.4. Klik Pengaturan.5. Gulir ke bawah dan klik Privasi.6. Aktifkan tombol “Akun Pribadi”.

2. Menghapus Follower Satu Per Satu

Cara kedua untuk menyembunyikan pengikut di Instagram adalah dengan menghapus follower satu per satu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:1. Buka profil pengikut yang ingin Anda hapus dari daftar pengikut Anda.2. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar.3. Pilih “Hapus” dari menu.4. Konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus pengikut ini.

Pos Terkait:  Bagaimana Tingkat Kesulitan Meresensi Sebuah Novel dengan Kumpulan Cerpen

3. Blokir Follower

Cara ketiga untuk menyembunyikan pengikut di Instagram adalah dengan memblokir pengikut tersebut. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:1. Buka profil pengikut yang ingin Anda blokir dari daftar pengikut Anda.2. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar.3. Pilih “Blokir” dari menu.4. Konfirmasi bahwa Anda ingin memblokir pengikut ini.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara keempat untuk menyembunyikan pengikut di Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi di luar sana yang dapat membantu Anda menyembunyikan pengikut di Instagram. Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini karena beberapa dari mereka dapat membahayakan keamanan akun Anda.

5. Mengatur Daftar Pengikut

Cara terakhir untuk menyembunyikan pengikut di Instagram adalah dengan mengatur daftar pengikut Anda. Anda dapat membuat daftar pengikut yang berbeda-beda dan menentukan siapa saja yang dapat melihat konten Anda. Untuk mengatur daftar pengikut Anda, ikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.2. Klik ikon profil di sudut kanan bawah layar.3. Klik ikon tiga garis di sudut kanan atas layar.4. Klik Pengaturan.5. Gulir ke bawah dan klik Privasi.6. Klik “Daftar Pengikut”.7. Tambahkan nama daftar dan pilih siapa saja yang ingin Anda tambahkan ke daftar tersebut.Kesimpulannya, ada beberapa cara mudah untuk menyembunyikan pengikut di Instagram, seperti mengubah akun menjadi akun pribadi, menghapus follower satu per satu, memblokir pengikut, menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan mengatur daftar pengikut. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan pastikan untuk tetap menjaga keamanan akun Anda.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Kata Sandi IG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close