Caramantap

Cara Menghilangkan Getar Saat Mengetik di HP Oppo

×

Cara Menghilangkan Getar Saat Mengetik di HP Oppo

Share this article

Jika Anda pengguna HP Oppo dan merasa terganggu dengan getaran yang muncul saat mengetik, tenang saja karena masalah ini bisa diatasi dengan mudah. Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan getar saat mengetik di HP Oppo:

1. Matikan Fitur Getar

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mematikan fitur getar pada HP Oppo Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

– Masuk ke menu Pengaturan

– Pilih opsi Suara dan Getaran

– Matikan opsi Getar pada Sentuhan

Dengan mematikan opsi ini, maka HP Oppo Anda tidak akan bergetar saat mengetik, sehingga dapat membantu mengurangi gangguan yang muncul saat mengetik.

2. Gunakan Mode Senyap

Untuk menghindari gangguan yang lebih besar saat mengetik, Anda juga dapat menggunakan mode senyap pada HP Oppo. Caranya adalah sebagai berikut:

– Tekan tombol Power pada HP Oppo Anda

– Pilih opsi Mode Senyap

Dengan menggunakan mode senyap ini, HP Oppo Anda tidak akan bergetar atau mengeluarkan bunyi pada saat mengetik.

Pos Terkait:  Cara Membuat Api Tanpa Menggunakan Pemantik Api

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kedua cara di atas tidak berhasil menghilangkan getar saat mengetik di HP Oppo Anda, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Play Store. Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan antara lain:

Vibrate Off

No Vibration

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mematikan fitur getar pada HP Oppo Anda secara permanen.

4. Lakukan Pembaruan Sistem

Jika masalah getar saat mengetik di HP Oppo Anda masih belum teratasi, Anda bisa mencoba melakukan pembaruan sistem pada HP Oppo Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

– Masuk ke menu Pengaturan

– Pilih opsi Pembaruan Sistem

– Lakukan pembaruan sistem pada HP Oppo Anda

Dengan melakukan pembaruan sistem, HP Oppo Anda akan mendapatkan update terbaru yang dapat membantu mengatasi masalah getar saat mengetik.

5. Hubungi Layanan Pelanggan Oppo

Jika semua cara di atas masih belum berhasil menghilangkan getar saat mengetik di HP Oppo Anda, Anda bisa mencoba menghubungi layanan pelanggan Oppo untuk mendapatkan solusi yang lebih tepat. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Oppo melalui telepon atau email yang tersedia di situs resmi Oppo.

Pos Terkait:  Nama FF Keren dan Rumit: Cara Memilih Nama Karakter FF yang Unik dan Menarik

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan getar saat mengetik di HP Oppo Anda. Sebaiknya lakukan cara yang paling sederhana terlebih dahulu sebelum mencoba cara yang lebih rumit seperti menginstall aplikasi pihak ketiga atau melakukan pembaruan sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close