Caramantap

Cara Menggunakan Hylos: Petunjuk Lengkap untuk Pemula

×

Cara Menggunakan Hylos: Petunjuk Lengkap untuk Pemula

Share this article

Hylos adalah salah satu hero Mobile Legends yang cukup populer di kalangan pengguna. Hero ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan rekan satu timnya, sehingga sangat berguna dalam pertarungan tim. Bagi pemula yang baru memulai menggunakan Hylos, berikut adalah beberapa petunjuk lengkap untuk memaksimalkan penggunaan hero ini.

1. Pilih Role yang Tepat

Sebelum memulai pertarungan, pastikan untuk memilih role yang tepat. Hylos biasanya digunakan sebagai tank atau support dalam pertarungan tim. Sebagai tank, Hylos bertugas untuk menahan serangan musuh dan melindungi rekan satu timnya. Sebagai support, Hylos dapat membantu rekan satu timnya dengan memberikan efek penyembuhan dan memberikan perlindungan.

2. Gunakan Skill Pasif Hylos

Skill pasif Hylos yaitu Thickened Blood yang memberikan tambahan armor dan magic resistance setiap kali Hylos menerima serangan. Memaksimalkan penggunaan skill pasif ini dapat membantu Hylos bertahan lebih lama dalam pertarungan.

3. Manfaatkan Skill 1 Hylos

Skill 1 Hylos yaitu Law and Order memberikan efek slow dan stun pada musuh yang terkena. Selain itu, skill ini juga memberikan tambahan shield pada rekan satu tim yang terdekat. Gunakan skill ini secara strategis untuk memperlambat musuh atau memberikan perlindungan pada rekan satu tim.

4. Gunakan Skill 2 Hylos

Skill 2 Hylos yaitu Glorious Pathway adalah skill penyembuhan yang memberikan efek penyembuhan pada Hylos dan rekan satu tim yang terdekat. Gunakan skill ini ketika Hylos dan rekan satu tim membutuhkan tambahan kesehatan dalam pertarungan.

Pos Terkait:  Apakah yang Dimaksud dengan Membuat Sketsa dalam Mengaransemen Suatu Lagu

5. Manfaatkan Skill Ultimate Hylos

Skill Ultimate Hylos yaitu Ring of Punishment memberikan efek area of effect pada musuh dan memberikan efek penyembuhan pada Hylos dan rekan satu tim yang terdekat. Gunakan skill ini untuk memberikan kerusakan besar pada musuh atau memberikan penyembuhan pada rekan satu tim yang sedang dalam keadaan kritis.

6. Gunakan Item yang Tepat

Pilih item yang tepat untuk Hylos dapat meningkatkan performa hero ini dalam pertarungan. Gunakan item yang memberikan tambahan armor dan magic resistance untuk meningkatkan ketahanan Hylos dalam pertarungan. Selain itu, item yang memberikan efek penyembuhan seperti Oracle atau Immortality juga dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan Hylos.

7. Berkomunikasi dengan Tim

Berkomunikasi dengan tim sangat penting dalam penggunaan Hylos. Beritahu tim kapan Hylos akan menggunakan skill penyembuhan atau skill yang memberikan perlindungan pada rekan satu tim. Selain itu, beritahu juga tim kapan Hylos akan menyerang musuh atau menahan serangan musuh.

8. Pelajari Lawan

Pelajari hero lawan yang akan dihadapi dalam pertarungan. Ketahui kelemahan dan kelebihan hero tersebut sehingga dapat menentukan strategi yang tepat dalam pertarungan. Selain itu, ketahui juga skill dan item yang digunakan oleh hero lawan sehingga dapat menghindari serangan atau memberikan serangan yang efektif.

9. Hindari Overextend

Jangan terlalu agresif dalam penggunaan Hylos. Hindari overextend atau terlalu jauh dari rekan satu tim dalam pertarungan. Hal ini dapat membuat Hylos menjadi mudah diserang oleh musuh dan mengurangi kemampuan penyembuhan pada rekan satu tim.

10. Tingkatkan Kemampuan Hylos

Tingkatkan kemampuan Hylos dengan menggunakan emblem dan talent yang tepat. Emblem yang cocok untuk Hylos yaitu Tank yang memberikan tambahan ketahanan dan kemampuan regenerasi pada hero. Talent yang cocok untuk Hylos yaitu Tenacity yang memberikan tambahan ketahanan dan kemampuan penyembuhan pada Hylos.

11. Gunakan Hylos dengan Tim yang Tepat

Hylos dapat berfungsi dengan baik dalam pertarungan tim yang terkoordinasi dengan baik. Gunakan Hylos dengan tim yang memiliki hero yang tepat untuk memaksimalkan performa Hylos dalam pertarungan.

Pos Terkait:  Cara Mengisi Alamat di Bukalapak

12. Pelajari Map Mobile Legends

Pelajari map Mobile Legends untuk mengetahui posisi musuh dan rekan satu tim. Hal ini dapat membantu Hylos dalam mengambil keputusan yang tepat dalam pertarungan.

13. Gunakan Hylos dengan Cara yang Tepat

Gunakan Hylos dengan cara yang tepat untuk memaksimalkan performa hero ini dalam pertarungan. Hindari penggunaan yang salah seperti menyerang musuh terlalu jauh dari rekan satu tim atau mengabaikan kemampuan penyembuhan pada rekan satu tim yang sedang dalam keadaan kritis.

14. Manfaatkan Lingkungan

Manfaatkan lingkungan sekitar dalam pertarungan. Gunakan jalur yang tepat untuk mempersulit musuh atau memberikan perlindungan pada rekan satu tim. Hindari jalur yang terlalu terbuka atau terlalu gelap yang dapat membuat Hylos menjadi mudah diserang oleh musuh.

15. Jangan Takut Mengalah

Jangan takut untuk mengalah dalam pertarungan. Jika situasi sudah tidak menguntungkan, segera bergerak mundur dan menghindari serangan musuh. Hal ini dapat mempertahankan kesehatan Hylos dan rekan satu tim yang masih bisa bergabung kembali dalam pertarungan selanjutnya.

16. Gunakan Hylos dengan Sabar

Gunakan Hylos dengan sabar dalam pertarungan. Jangan terlalu tergesa-gesa atau terlalu agresif dalam menggunakan skill. Hal ini dapat membuat Hylos menjadi mudah diserang oleh musuh atau memberikan efek penyembuhan yang tidak maksimal pada rekan satu tim.

17. Berlatih Terus Menerus

Berlatih terus menerus untuk meningkatkan kemampuan Hylos dalam pertarungan. Pelajari strategi yang tepat dan terus mencoba untuk mengembangkan kemampuan Hylos dalam situasi yang berbeda.

18. Gunakan Hylos dengan Bijak

Gunakan Hylos dengan bijak dalam pertarungan. Jangan terlalu sering menggunakan skill atau terlalu boros dalam penggunaan item. Hal ini dapat membuat Hylos kehabisan energi atau item yang dapat mengurangi kemampuan Hylos dalam pertarungan.

19. Gunakan Hylos dengan Fokus

Gunakan Hylos dengan fokus dalam pertarungan. Jangan terlalu terganggu dengan hal-hal yang tidak perlu seperti chat atau notifikasi game. Hal ini dapat mengurangi konsentrasi Hylos dalam pertarungan dan membuatnya menjadi lebih mudah diserang oleh musuh.

20. Bermain dengan Santai

Bermain dengan santai dan tenang dalam penggunaan Hylos. Jangan terlalu tegang atau terlalu gugup dalam pertarungan. Hal ini dapat mempengaruhi performa Hylos dalam pertarungan dan membuatnya menjadi lebih mudah melakukan kesalahan.

Pos Terkait:  Cara Merekam Video di Instagram iPhone dengan Mudah dan Lancar

21. Jangan Terlalu Bergantung pada Hylos

Jangan terlalu bergantung pada Hylos dalam pertarungan. Meskipun Hylos memiliki kemampuan penyembuhan yang baik, namun tidak dapat menjamin kemenangan dalam pertarungan. Gunakan Hylos sebagai support dalam pertarungan dan bergantung pada kemampuan rekan satu tim yang lain.

22. Jangan Mengabaikan Kesehatan Hylos

Jangan mengabaikan kesehatan Hylos dalam pertarungan. Pastikan untuk menjaga kesehatan Hylos dengan menggunakan skill penyembuhan atau item yang tepat. Hindari juga serangan musuh yang dapat membuat Hylos kehabisan kesehatan.

23. Gunakan Hylos dengan Kreatif

Gunakan Hylos dengan kreatif dalam pertarungan. Coba berbagai strategi dan cara penggunaan yang berbeda untuk memaksimalkan performa Hylos dalam pertarungan.

24. Pelajari dari Kesalahan

Pelajari dari kesalahan dalam penggunaan Hylos. Analisa situasi yang salah dan cari cara untuk memperbaikinya pada pertarungan selanjutnya.

25. Gunakan Hylos dengan Taktis

Gunakan Hylos dengan taktis dalam pertarungan. Cari celah pada musuh dan serang pada saat yang tepat. Gunakan skill penyembuhan pada rekan satu tim yang sedang dalam keadaan kritis.

26. Terus Meningkatkan Kemampuan

Terus meningkatkan kemampuan Hylos dalam pertarungan. Jangan puas dengan kemampuan yang sudah ada dan terus berusaha untuk mengembangkan kemampuan Hylos dalam situasi yang berbeda.

27. Pelajari dari Pengalaman Orang Lain

Pelajari pengalaman orang lain dalam penggunaan Hylos. Cari tahu strategi yang tepat dan cara penggunaan yang efektif dari pemain lain yang sudah berpengalaman dalam menggunakan Hylos.

28. Jangan Terlalu Mengandalkan Skill Ultimate

Jangan terlalu mengandalkan skill Ultimate Hylos dalam pertarungan. Skill ini memiliki cooldown yang cukup lama dan harus digunakan dengan strategi yang tepat untuk memaksimalkan efek penyembuhan dan kerusakan pada musuh.

29. Gunakan Hylos dengan Semangat

Gunakan Hylos dengan semangat dalam pertarungan. Nikmati setiap momen dalam pertarungan dan jangan terlalu terbebani dengan tekanan untuk menang.

30. Kesimpulan

Penggunaan Hylos dalam pertarungan Mobile Legends membutuhkan strategi dan kemampuan yang tepat. Gunakan Hylos sebagai support dalam pertarungan dan manfaatkan kemampuan penyembuhan yang dimiliki untuk membantu rekan satu tim. Pelajari map dan hero lawan untuk menentukan strategi yang tepat dalam pertarungan. Terus berlatih dan meningkatkan kemampuan Hylos dalam situasi yang berbeda untuk memaksimalkan performa hero ini dalam pertarungan.

close