Caramantap

Cara Mengecualikan Story IG

×

Cara Mengecualikan Story IG

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Fitur story di Instagram pun menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna Instagram. Namun, terkadang kita ingin menyembunyikan story dari beberapa orang. Nah, berikut ini adalah cara mengecualikan story IG:

1. Mengubah Pengaturan Story

Untuk mengecualikan story Instagram, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengubah pengaturan story Instagram. Caranya cukup mudah, pertama buka aplikasi Instagram lalu arahkan kursor ke foto profil Anda dan ketuk. Kemudian, ketuk icon garis tiga di pojok kanan atas dan pilih Pengaturan. Setelah itu, pilih Privasi dan ketuk Cerita.

2. Mengecualikan Akun Pengguna yang Tidak Diinginkan

Setelah masuk ke menu Cerita, selanjutnya pilih Mengecualikan. Di sini, Anda bisa memilih akun yang ingin Anda kecualikan dari story Anda. Caranya cukup dengan mengetik nama akun tersebut di kolom yang tersedia dan ketuk tombol hapus yang berada di sebelah kanannya.

Pos Terkait:  Potret 10 Guru Cantik Ini Bikin Kesengsem, Netizen

3. Menggunakan Fitur Khusus

Selain cara di atas, Anda juga bisa mengecualikan story Instagram dengan menggunakan fitur khusus. Fitur ini dapat Anda temukan pada menu pengaturan story Instagram. Caranya cukup mudah, pilih Pengaturan, lalu gulir ke bawah hingga menemukan opsi Mengecualikan. Di sini, Anda bisa menambahkan akun pengguna yang ingin Anda kecualikan dari story Anda.

4. Menggunakan Fitur Privasi

Fitur privasi juga bisa digunakan untuk mengecualikan story Instagram. Caranya cukup mudah, pilih opsi Pengaturan Privasi, lalu pilih Cerita. Di sini, Anda bisa menambahkan akun pengguna yang ingin Anda kecualikan dari story Anda.

5. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengecualikan story Instagram. Beberapa aplikasi yang bisa digunakan antara lain Unfollowgram, Iconosquare, dan SocialRank. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengecualikan akun pengguna yang tidak diinginkan dari story Instagram Anda.

Kesimpulan

Demikianlah cara mengecualikan story IG yang bisa Anda lakukan. Setelah mengetahui cara-cara tersebut, sekarang Anda bisa dengan mudah mengecualikan story Instagram dari akun pengguna yang tidak diinginkan. Namun, Anda juga perlu memperhatikan privasi dan keamanan akun Instagram Anda agar tetap terjaga.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close