Caramantap

Cara Dapetin Diamond ML Gratis: Tips dan Trik Terbaru

×

Cara Dapetin Diamond ML Gratis: Tips dan Trik Terbaru

Share this article

Mobile Legends adalah game MOBA yang cukup populer di Indonesia. Salah satu hal yang membuat game ini menarik adalah penggunaan diamond untuk membeli item premium. Namun, tidak semua orang memiliki cukup uang untuk membeli diamond. Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips dan trik terbaru untuk mendapatkan diamond ML gratis.

1. Gunakan Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang atau Google Play Credit dengan menjawab survei yang disediakan. Kamu bisa menggunakan uang atau kredit tersebut untuk membeli diamond ML. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dan menjawab survei yang diberikan.

2. Ikuti Event dari Mobile Legends

Mobile Legends seringkali mengadakan event yang memberikan hadiah berupa diamond atau item premium lainnya. Kamu bisa mengikuti event tersebut dan berusaha untuk mendapatkan hadiahnya. Biasanya, event ini bisa kamu temukan di halaman Facebook resmi Mobile Legends atau di dalam game.

Pos Terkait:  Ukhti Cantik Cosplay Jadi Anime Shizuku Tan, Netizen

3. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

Terkadang, ada aplikasi penghasil uang yang memberikan imbalan berupa diamond ML. Kamu bisa mencari aplikasi tersebut di Play Store atau App Store. Namun, kamu harus hati-hati dalam memilih aplikasi tersebut dan pastikan aplikasi tersebut aman digunakan.

4. Gunakan Kode Redeem

Mobile Legends seringkali mengeluarkan kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond atau item premium lainnya. Kode redeem tersebut biasanya diberikan sebagai hadiah dalam event atau bisa kamu temukan di halaman Facebook resmi Mobile Legends. Kamu hanya perlu memasukkan kode tersebut di dalam game untuk mendapatkan hadiahnya.

5. Gunakan Situs Penghasil Diamond ML Gratis

Terkadang, ada situs yang menawarkan diamond ML gratis. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan situs tersebut dan pastikan situs tersebut aman digunakan. Beberapa situs tersebut bahkan meminta kamu untuk memasukkan akun Mobile Legends kamu, sehingga kamu harus berhati-hati agar tidak kehilangan akun kamu.

6. Gunakan Aplikasi Penghasil Diamond ML Gratis

Selain situs, ada juga aplikasi yang menawarkan diamond ML gratis. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut dan pastikan aplikasi tersebut aman digunakan. Beberapa aplikasi tersebut bahkan meminta kamu untuk memasukkan akun Mobile Legends kamu, sehingga kamu harus berhati-hati agar tidak kehilangan akun kamu.

Pos Terkait:  Item Estes Paling OP Ala Blacklist International

7. Gunakan Voucher Game

Kamu bisa menggunakan voucher game untuk membeli diamond ML. Voucher game tersebut bisa kamu beli di minimarket atau toko game. Pastikan kamu membeli voucher game yang resmi dan pastikan kode voucher tersebut masih valid.

8. Jual Skin yang Tidak Digunakan

Jika kamu memiliki skin yang tidak digunakan, kamu bisa menjual skin tersebut untuk mendapatkan diamond. Kamu bisa menjual skin tersebut di marketplace atau forum game Mobile Legends. Pastikan kamu menjual skin tersebut dengan harga yang wajar dan tidak terlalu mahal.

9. Gunakan Aplikasi Cashback

Terkadang, ada aplikasi cashback yang memberikan imbalan berupa diamond ML. Kamu bisa mencari aplikasi tersebut di Play Store atau App Store. Namun, kamu harus hati-hati dalam memilih aplikasi tersebut dan pastikan aplikasi tersebut aman digunakan.

10. Gunakan Jasa Top Up Resmi

Terakhir, kamu bisa menggunakan jasa top up resmi untuk membeli diamond ML. Kamu bisa mencari jasa top up tersebut di marketplace atau toko game. Pastikan kamu memilih jasa top up yang terpercaya dan aman digunakan.

Kesimpulan

Diamond ML adalah item premium yang dibutuhkan untuk membeli item-item keren di Mobile Legends. Namun, tidak semua orang memiliki cukup uang untuk membeli diamond. Dengan menggunakan tips dan trik di atas, kamu bisa mendapatkan diamond ML gratis atau dengan harga yang lebih murah. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan tips dan trik tersebut dan pastikan kamu tidak melanggar aturan game Mobile Legends.

Pos Terkait:  Perbedaan Waktu Indonesia dan Mekkah: Apa yang Perlu Diketahui?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close