Caramantap

Cara Blokir Iklan di HP Oppo

×

Cara Blokir Iklan di HP Oppo

Share this article

Jika Anda sering merasa terganggu dengan iklan yang muncul di HP Oppo Anda, maka Anda bisa mengikuti beberapa cara untuk memblokir iklan tersebut. Berikut adalah beberapa cara blokir iklan di HP Oppo yang bisa Anda coba:

Cara 1: Menggunakan Aplikasi Blokir Iklan

Anda bisa mengunduh aplikasi blokir iklan di HP Oppo Anda untuk menghilangkan iklan yang sering muncul. Beberapa aplikasi blokir iklan yang bisa Anda gunakan di HP Oppo adalah:

1. Blokada

Blokada adalah aplikasi blokir iklan yang bisa Anda gunakan di HP Oppo Anda. Aplikasi ini akan memblokir iklan yang muncul di browser dan aplikasi lainnya. Selain itu, Blokada juga bisa membantu Anda menghemat kuota internet karena iklan yang diblokir tidak akan terpakai.

2. AdGuard

AdGuard adalah aplikasi blokir iklan yang juga bisa Anda gunakan di HP Oppo. Aplikasi ini akan memblokir semua jenis iklan yang muncul di browser dan aplikasi lainnya. Selain itu, AdGuard juga bisa membantu Anda menghemat kuota internet karena iklan yang diblokir tidak akan terpakai.

Pos Terkait:  Berapa Digit Nomor Rekening BRI?

Untuk menginstal aplikasi blokir iklan di HP Oppo Anda, Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau di situs resmi aplikasi tersebut. Setelah itu, ikuti petunjuk instalasi yang diberikan.

Cara 2: Menggunakan Pengaturan di HP Oppo

Selain menggunakan aplikasi blokir iklan, Anda juga bisa memblokir iklan di HP Oppo dengan menggunakan pengaturan yang ada di HP Oppo Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka Pengaturan

Pertama-tama, buka Pengaturan di HP Oppo Anda.

2. Pilih Aplikasi

Pilih opsi Aplikasi di Pengaturan HP Oppo Anda.

3. Pilih Aplikasi yang Ingin Diblokir Iklannya

Pilih aplikasi yang ingin Anda blokir iklannya di HP Oppo Anda. Setelah itu, pilih opsi Iklan di aplikasi tersebut.

4. Matikan Opsi Iklan

Matikan opsi Iklan di aplikasi tersebut untuk memblokir iklan yang muncul di aplikasi tersebut.

Cara 3: Gunakan Browser dengan Fitur Blokir Iklan

Jika Anda sering browsing di HP Oppo Anda, maka Anda bisa menggunakan browser dengan fitur blokir iklan. Beberapa browser dengan fitur blokir iklan yang bisa Anda gunakan di HP Oppo adalah:

1. Google Chrome

Google Chrome adalah browser yang bisa Anda gunakan di HP Oppo Anda. Browser ini memiliki fitur blokir iklan yang bisa membantu Anda memblokir iklan yang muncul saat browsing.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Email dengan Mudah

2. Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah browser yang juga bisa Anda gunakan di HP Oppo Anda. Browser ini juga memiliki fitur blokir iklan yang bisa membantu Anda memblokir iklan yang muncul saat browsing.

Anda bisa mengunduh browser tersebut di Google Play Store atau di situs resmi browser tersebut. Setelah itu, ikuti petunjuk instalasi yang diberikan.

Cara 4: Sewa Jasa Penyedia Layanan Internet yang Menyediakan Blokir Iklan

Jika Anda ingin memblokir iklan secara menyeluruh di HP Oppo Anda, maka Anda bisa sewa jasa penyedia layanan internet yang menyediakan blokir iklan. Beberapa penyedia layanan internet yang menyediakan blokir iklan adalah:

1. IndiHome

IndiHome adalah penyedia layanan internet yang menyediakan blokir iklan. Anda bisa mengaktifkan opsi blokir iklan di layanan IndiHome Anda untuk memblokir iklan yang muncul di HP Oppo Anda.

2. First Media

First Media adalah penyedia layanan internet yang juga menyediakan blokir iklan. Anda bisa mengaktifkan opsi blokir iklan di layanan First Media Anda untuk memblokir iklan yang muncul di HP Oppo Anda.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu menghubungi penyedia layanan internet yang Anda gunakan dan mengaktifkan opsi blokir iklan.

Pos Terkait:  Bagaimana Hubungan Distribusi Antara Desa dengan Kota

Kesimpulan

Itulah beberapa cara blokir iklan di HP Oppo yang bisa Anda coba. Dengan memblokir iklan di HP Oppo Anda, Anda bisa menghemat kuota internet dan merasa lebih nyaman saat menggunakan HP Oppo Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan cara lain untuk memblokir iklan di HP Oppo, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close