Caramantap

Cara Baca DM IG Tanpa Ketahuan

×

Cara Baca DM IG Tanpa Ketahuan

Share this article

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk berbagi foto, video, dan pesan teks. Namun, ada beberapa saat ketika Anda mungkin ingin membaca pesan langsung (DM) tanpa pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya. Mari kita bahas cara baca DM IG tanpa ketahuan.

1. Matikan Internet

Cara paling mudah untuk membaca pesan langsung di Instagram tanpa diketahui adalah dengan mematikan internet pada perangkat Anda. Setelah membaca pesan, Anda dapat menyalakan kembali internet dan pesan akan tetap terlihat belum terbaca.

2. Nonaktifkan Notifikasi DM

Anda juga dapat mematikan notifikasi DM di Instagram. Ini akan memungkinkan Anda membuka pesan langsung tanpa pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya. Anda dapat menonaktifkan notifikasi DM dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Klik pada gambar profil Anda di sudut kanan bawah layar
  3. Klik pada tiga garis horisontal di sudut kanan atas layar
  4. Pilih Pengaturan
  5. Pilih Notifikasi
  6. Pilih Pesan Langsung
  7. Nyalakan mode Nonaktifkan Notifikasi
Pos Terkait:  Cara Mengembalikan IMEI yang Hilang

3. Gunakan Mode Pesawat

Jika Anda ingin membaca pesan langsung tanpa internet, Anda dapat menggunakan mode pesawat di perangkat Anda. Setelah membaca pesan, Anda dapat menonaktifkan mode pesawat dan pesan akan tetap terlihat belum terbaca.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Beberapa aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda membaca pesan langsung di Instagram tanpa pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya. Namun, menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat menjadi risiko keamanan dan privasi.

5. Gunakan Mode Rahasia di Instagram

Instagram memiliki fitur baru bernama mode Rahasia. Mode ini memungkinkan pengguna untuk membaca pesan langsung tanpa menunjukkan bahwa mereka sudah membacanya. Anda dapat mengaktifkan mode Rahasia dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Klik pada gambar profil Anda di sudut kanan bawah layar
  3. Klik pada tiga garis horisontal di sudut kanan atas layar
  4. Pilih Pengaturan
  5. Pilih Privasi
  6. Pilih Mode Rahasia
  7. Aktifkan mode Rahasia

Dengan mengikuti beberapa cara di atas, Anda dapat membaca pesan langsung di Instagram tanpa pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya. Namun, Anda harus ingat bahwa privasi adalah hal yang penting dan menggunakan cara-cara ini dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan pengirim pesan. Pastikan untuk menggunakan cara-cara ini dengan bijak.

Pos Terkait:  Cara untuk Membuat Kolase yang Mudah dan Menarik

Kesimpulan

Membaca pesan langsung di Instagram tanpa pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya bisa berguna dalam beberapa situasi. Namun, Anda harus selalu ingat bahwa privasi adalah hal yang penting dan menggunakan cara-cara ini dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan pengirim pesan. Pastikan untuk menggunakan cara-cara ini dengan bijak dan hanya ketika benar-benar dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close