Caramantap

Cara Top Up ML di Shopee

×

Cara Top Up ML di Shopee

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Dalam game ini, kamu bisa memainkan berbagai karakter hero yang memiliki kekuatan dan kemampuan unik. Namun, untuk membeli hero atau item tertentu, kamu memerlukan diamond yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up. Salah satu cara top up ML yang mudah adalah melalui Shopee. Berikut adalah cara top up ML di Shopee.

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Shopee di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah memiliki akun Shopee dan sudah login ke akun tersebut.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Mengetahui Email Facebook?

2. Pilih Kategori Game Voucher

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Shopee, selanjutnya kamu bisa mencari kategori game voucher di halaman utama. Kamu bisa dengan mudah menemukannya di bagian bawah halaman.

3. Cari Top Up ML

Setelah masuk ke kategori game voucher, selanjutnya kamu bisa mencari top up ML dengan memasukkan kata kunci “Mobile Legends” di kolom pencarian. Kamu akan menemukan beberapa pilihan top up ML yang bisa kamu beli di Shopee.

4. Pilih Nominal Top Up

Setelah menemukan top up ML yang kamu inginkan, selanjutnya kamu bisa memilih nominal diamond yang ingin kamu beli. Pastikan kamu memilih nominal yang sesuai dengan kebutuhan kamu dalam game.

5. Bayar Menggunakan Metode Pembayaran yang Tersedia

Setelah memilih nominal diamond yang ingin kamu beli, selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Kamu bisa memilih metode pembayaran yang tersedia di Shopee, seperti transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet.

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah melakukan pembayaran, kamu harus melakukan konfirmasi pembayaran di aplikasi Shopee. Kamu bisa mengklik tombol “Konfirmasi Pembayaran” dan mengisi detail pembayaran yang kamu lakukan.

7. Tunggu Proses Verifikasi

Setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran, kamu harus menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh Shopee. Proses ini biasanya memerlukan waktu beberapa menit hingga beberapa jam tergantung pada metode pembayaran yang kamu gunakan.

Pos Terkait:  BERIKUT JENIS-JENIS TANAMAN BUAHAN DAN CARA TANAM YANG DIKEMBANGKAN SECARA HIDROPONIK

8. Diamond Akan Masuk ke Akun Mobile Legends Kamu

Jika proses verifikasi sudah selesai, diamond akan masuk ke akun Mobile Legends kamu. Kamu bisa langsung menggunakan diamond tersebut untuk membeli hero atau item yang kamu inginkan.

9. Tips Agar Top Up ML di Shopee Berhasil

Berikut adalah beberapa tips agar top up ML di Shopee berhasil:

10. Pastikan Nominal Top Up Sesuai dengan Harga

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan nominal top up yang kamu pilih sesuai dengan harga yang tertera di Shopee. Jangan sampai kamu salah memilih nominal dan membayar lebih mahal atau kurang dari yang seharusnya.

11. Gunakan Metode Pembayaran yang Mudah dan Aman

Pilihlah metode pembayaran yang mudah dan aman untuk kamu gunakan. Pastikan kamu sudah familiar dengan metode tersebut dan tidak akan terjadi kesalahan saat melakukan pembayaran.

12. Periksa Kembali Detail Pembayaran

Sebelum melakukan konfirmasi pembayaran, pastikan kamu sudah memeriksa kembali detail pembayaran yang kamu lakukan. Pastikan tidak ada kesalahan dalam nominal, nomor rekening, atau informasi lainnya.

13. Jangan Hanya Mengandalkan Harga yang Murah

Jangan hanya mengandalkan harga yang murah saat memilih top up ML di Shopee. Pastikan kamu membeli dari penjual yang terpercaya dan memiliki rating yang baik.

14. Hindari Top Up di Penjual yang Tidak Terpercaya

Hindari melakukan top up di penjual yang tidak terpercaya. Pastikan kamu membeli dari penjual yang sudah terverifikasi dan memiliki ulasan yang baik dari pembeli lainnya.

Pos Terkait:  Cara Membuat Mobil Kardus Gambar

15. Periksa Kembali Diamond yang Masuk ke Akun

Setelah melakukan top up, pastikan kamu memeriksa kembali diamond yang masuk ke akun Mobile Legends kamu. Jangan sampai terjadi kesalahan dalam jumlah atau nominal diamond yang masuk.

16. Gunakan Diamond dengan Bijak

Gunakan diamond dengan bijak dan belilah hanya hero atau item yang kamu butuhkan. Jangan sampai diamond yang kamu beli terbuang percuma karena membeli hero atau item yang tidak kamu gunakan.

17. Selalu Periksa Promo dan Diskon

Periksa promo dan diskon yang tersedia di Shopee sebelum membeli top up ML. Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan promo dan diskon yang tersedia.

18. Cari Tahu Informasi Terbaru tentang Top Up ML di Shopee

Terakhir, selalu cari tahu informasi terbaru tentang top up ML di Shopee. Kamu bisa mengikuti akun resmi Shopee di media sosial atau mencari informasi di forum atau grup diskusi tentang game Mobile Legends.

Kesimpulan

Itulah cara top up ML di Shopee yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Pastikan kamu memilih penjual yang terpercaya dan mengikuti tips agar top up berhasil. Dengan diamond yang kamu beli, kamu bisa membeli hero atau item yang kamu butuhkan untuk memenangkan pertandingan di game Mobile Legends.

close