Caramantap

Cara Mudah Menghindari Orang Melihat Postingan di Instagram

×

Cara Mudah Menghindari Orang Melihat Postingan di Instagram

Share this article

Apa itu Instagram?

Instagram adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan pengikut mereka. Pengguna dapat mengunggah konten mereka sendiri atau melihat konten yang diunggah oleh orang lain. Namun, terkadang ada postingan yang ingin kita sembunyikan dari orang tertentu. Bagaimana caranya?

Pengaturan Privasi

Cara termudah untuk menyembunyikan postingan dari orang tertentu adalah dengan mengatur privasi akun Anda. Anda dapat membuat akun Instagram Anda menjadi akun pribadi sehingga hanya pengikut yang disetujui yang dapat melihat postingan Anda.Untuk mengatur privasi akun Anda, buka aplikasi Instagram dan masuk ke profil Anda. Klik ikon tiga garis di sudut kanan atas layar dan pilih “Pengaturan. Gulir ke bawah dan klik “Privasi” dan ubah akun Anda menjadi akun pribadi.Setelah Anda mengatur akun Anda menjadi akun pribadi, Anda dapat menyetujui pengikut baru sebelum mereka dapat melihat postingan Anda. Jika Anda ingin membatasi pengikut Anda, Anda juga dapat memblokir pengguna tertentu.

Membatasi Pengguna Tertentu

Jika Anda tidak ingin membuat akun Anda menjadi akun pribadi, Anda masih dapat membatasi siapa yang dapat melihat postingan Anda. Instagram memiliki opsi untuk membatasi pengguna tertentu dari melihat postingan Anda.Untuk membatasi pengguna tertentu, buka aplikasi Instagram dan temukan postingan yang ingin Anda sembunyikan dari pengguna tertentu. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas postingan dan pilih “Batasi. Pilih pengguna yang ingin Anda sembunyikan postingan dari dan klik “Selesai.Pengguna yang Anda batasi akan tetap menjadi pengikut Anda, tetapi mereka tidak akan dapat melihat postingan yang Anda sembunyikan dari mereka. Mereka juga tidak akan tahu bahwa mereka dibatasi.

Pos Terkait:  Cara Suntik Kabel Listrik PLN: Panduan Lengkap

Menyembunyikan Postingan dari Umum

Jika Anda ingin menyembunyikan postingan dari semua orang, termasuk pengikut Anda, Anda dapat menyimpan postingan sebagai “Postingan Simpanan. Postingan Simpanan hanya dapat dilihat oleh Anda dan tidak akan muncul di profil Anda atau di umpan berita pengikut Anda.Untuk menyimpan postingan sebagai Postingan Simpanan, buka postingan yang ingin Anda sembunyikan dan klik ikon bookmark di sudut kanan bawah postingan. Postingan tersebut akan disimpan ke dalam folder “Postingan Simpanan” di profil Anda.

Menyembunyikan Cerita dari Orang Tertentu

Selain postingan, Anda juga dapat menyembunyikan cerita dari orang tertentu di Instagram. Cara terbaik untuk menyembunyikan cerita dari pengguna tertentu adalah dengan memblokir mereka.Untuk memblokir pengguna, buka profil pengguna yang ingin Anda blokir dan klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar. Pilih “Blokir” dan konfirmasi tindakan tersebut.Setelah Anda memblokir pengguna, mereka tidak akan dapat melihat cerita Anda atau mengeklik nama Anda di cerita pengguna lain.

Kesimpulan

Dalam dunia media sosial, privasi adalah hal yang penting. Ada banyak cara untuk menyembunyikan postingan dan cerita dari orang tertentu di Instagram. Anda dapat mengatur privasi akun Anda, membatasi pengguna tertentu, atau menyembunyikan postingan sebagai Postingan Simpanan. Jika Anda ingin menyembunyikan cerita, cara terbaik adalah dengan memblokir pengguna. Dengan mengikuti beberapa tips ini, Anda dapat menjaga privasi Anda di Instagram.

Pos Terkait:  Foto Kiriman ke Pacar Jadi Bukti Penting untuk Bharada E di

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close