Caramantap

Cara Menghapus Musik di Kinemaster

×

Cara Menghapus Musik di Kinemaster

Share this article

Jika Anda menggunakan Kinemaster untuk mengedit video, Anda mungkin pernah mengalami kesulitan dalam menghapus musik yang tidak diinginkan. Namun, jangan khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara menghapus musik di Kinemaster dengan mudah.

Apa itu Kinemaster?

Kinemaster adalah aplikasi pengeditan video yang populer di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video berkualitas tinggi dengan berbagai efek dan fitur yang tersedia.

Namun, seringkali pengguna mengalami kesulitan dalam menghapus musik di Kinemaster. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menghapus musik di Kinemaster.

Langkah-langkah Menghapus Musik di Kinemaster

1. Buka Kinemaster

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Kinemaster di smartphone Anda.

2. Pilih Video yang Ingin Diedit

Setelah aplikasi terbuka, pilih video yang ingin Anda edit. Pilih video dengan mengklik tombol “+” di bagian bawah layar.

3. Tambahkan Musik ke Video

Setelah memilih video, langkah selanjutnya adalah menambahkan musik ke dalam video. Pilih tombol “Music” di bagian bawah layar dan pilih lagu yang ingin ditambahkan.

Pos Terkait:  Cara Buat Group Baru di Aplikasi Telegram || Mudah sekali

4. Hapus Musik yang Tidak Diinginkan

Jika Anda ingin mengHapus Musik yang Tidak Diinginkan, silakan klik tombol “x” di sebelah lagu tersebut. Musik akan dihapus secara otomatis.

5. Simpan Video

Setelah menghapus musik yang tidak diinginkan, jangan lupa untuk menyimpan video Anda. Klik tombol “Save” di bagian atas layar untuk menyimpan video.

Alternatif: Menghapus Musik dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam menghapus musik di Kinemaster, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InShot atau PowerDirector untuk menghapus musik dari video Anda.

Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara menghapus musik di Kinemaster. Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut, pilih video yang ingin diedit, dan hapus musik yang tidak diinginkan dari video tersebut.

Kesimpulan

Jadi, itu dia cara menghapus musik di Kinemaster dengan mudah. Namun, jika Anda masih mengalami kesulitan, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghapus musik dari video Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mempelajari cara mengedit video dengan Kinemaster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close