Caramantap

Cara Menghapus Efek di Instagram

×

Cara Menghapus Efek di Instagram

Share this article

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur kreatif yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dan video mereka dengan mudah. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah efek Instagram. Namun, ada kalanya pengguna ingin menghapus efek Instagram yang mereka gunakan. Bagaimana caranya? Simak artikel ini untuk mengetahui cara menghapus efek di Instagram.

1. Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama untuk menghapus efek Instagram adalah dengan membuka aplikasi Instagram pada perangkat Anda. Pastikan aplikasi ini sudah terinstal dan telah di-update ke versi terbaru untuk memastikan semua fitur berjalan dengan baik.

2. Pilih Foto atau Video yang Ingin Diedit

Setelah membuka aplikasi Instagram, pilih foto atau video yang ingin diedit. Anda dapat memilih foto atau video dari galeri Anda atau menggunakan kamera Instagram untuk mengambil foto atau video baru.

Pos Terkait:  Cara untuk Membuat Air Gula

3. Pilih Efek yang Ingin Dihapus

Setelah memilih foto atau video, pilih efek Instagram yang ingin dihapus. Efek Instagram biasanya ditampilkan di bagian bawah layar. Pilih efek yang ingin dihapus dengan mengklik ikon efek tersebut.

4. Klik Tombol “Tanda Panah”

Setelah memilih efek yang ingin dihapus, klik tombol “tanda panah” pada bagian atas layar. Tombol ini akan membuka berbagai opsi pengeditan.

5. Pilih “Edit”

Setelah mengklik tombol “tanda panah”, pilih opsi “edit” untuk membuka editor foto Instagram. Di sini, Anda dapat melakukan berbagai perubahan pada foto atau video Anda, termasuk menghapus efek Instagram.

6. Pilih Opsi “Efek”

Setelah membuka editor foto Instagram, pilih opsi “efek” pada bagian bawah layar. Opsi ini akan menampilkan semua efek Instagram yang tersedia.

7. Pilih “Tidak Ada”

Setelah memilih opsi “efek”, pilih opsi “tidak ada” untuk menghapus efek Instagram. Opsi ini akan menghapus efek Instagram dari foto atau video Anda.

8. Klik Tombol “Centang”

Setelah menghapus efek Instagram, klik tombol “centang” pada bagian atas layar untuk menyimpan perubahan yang Anda buat. Foto atau video Anda sekarang telah dihapus efek Instagram.

Pos Terkait:  Apakah Sarana Pembayaran Pajak?

9. Selesai

Anda telah berhasil menghapus efek Instagram dari foto atau video Anda. Simpan perubahan Anda dan bagikan foto atau video tanpa efek Instagram!

10. Kesimpulan

Instagram adalah platform media sosial yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur kreatif, termasuk efek Instagram. Namun, ada kalanya pengguna ingin menghapus efek Instagram yang mereka gunakan. Dalam artikel ini, kami telah membahas cara menghapus efek di Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menghapus efek Instagram dari foto atau video Anda. Jangan ragu untuk mencoba sendiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close