Caramantap

Cara Membuat Background YouTube Menjadi Hitam

×

Cara Membuat Background YouTube Menjadi Hitam

Share this article

Background putih pada YouTube mungkin terlihat membosankan bagi sebagian orang. Apakah Anda ingin mengubah background YouTube menjadi hitam? Jika ya, maka artikel ini akan membantu Anda untuk melakukannya. Pada artikel ini, Anda akan belajar cara mengubah background YouTube menjadi hitam dengan mudah.

1. Login ke Akun YouTube Anda

Langkah pertama adalah login ke akun YouTube Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya dengan mudah. Setelah berhasil login, Anda akan melihat tampilan beranda YouTube.

2. Klik pada Ikon Profil Anda

Klik pada ikon profil Anda yang terletak di sudut kanan atas layar. Setelah itu, pilih opsi “Settings”.

3. Pilih “Appearance” pada Menu Settings

Setelah Anda memilih opsi “Settings”, Anda akan diarahkan ke menu “Account. Di sana, Anda akan menemukan opsi “Appearance”. Klik opsi tersebut untuk melanjutkan.

Pos Terkait:  Cara Mengupload Story di Instagram

4. Pilih Opsi “Dark Theme”

Setelah Anda masuk ke menu “Appearance”, Anda akan melihat beberapa opsi untuk mengubah tampilan YouTube. Pilih opsi “Dark Theme” untuk mengubah background YouTube menjadi hitam.

5. Aktifkan Dark Theme

Setelah memilih opsi “Dark Theme”, aktifkan opsi tersebut dengan mengklik tombol “Activate Dark Theme. Setelah itu, tampilan YouTube Anda akan berubah menjadi hitam.

6. Selesai

Sekarang, Anda berhasil mengubah background YouTube menjadi hitam. Nikmati pengalaman menonton YouTube dengan tampilan baru yang lebih menarik.

Kenapa Harus Menggunakan Dark Theme?

Dark theme memberikan banyak manfaat bagi pengguna YouTube. Berikut adalah beberapa manfaat dari dark theme:

1. Menjaga Mata Anda

Dengan dark theme, tampilan YouTube Anda akan menjadi lebih lembut pada mata. Hal ini membantu Anda untuk tetap fokus saat menonton video dan menghindari kelelahan mata.

2. Menghemat Energi Baterai

Jika Anda menggunakan perangkat mobile, dark theme dapat membantu menghemat energi baterai Anda. Background hitam mengonsumsi lebih sedikit energi daripada background putih.

3. Tampilan yang Lebih Menarik

Dark theme memberikan tampilan yang lebih menarik dan elegan pada YouTube Anda. Hal ini membuat pengalaman menonton video Anda lebih menyenangkan.

Pos Terkait:  cara isi saldo paypro

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara mengubah background YouTube menjadi hitam. Selain memberikan tampilan yang lebih menarik, dark theme juga memberikan manfaat lain seperti menjaga mata dan menghemat energi baterai. Jadi, cobalah dark theme di YouTube Anda dan nikmati pengalaman menonton yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close