Caramantap

Cara Melihat Riwayat Panggilan di Instagram

×

Cara Melihat Riwayat Panggilan di Instagram

Share this article

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang populer di kalangan milenial. Selain untuk berbagi foto dan video, Instagram juga memiliki fitur panggilan video dan suara yang memudahkan penggunanya untuk terhubung dengan teman atau keluarga. Namun, terkadang kita ingin melihat riwayat panggilan yang pernah dilakukan di Instagram. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara melihat riwayat panggilan di Instagram.

1. Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Instagram di smartphone Anda. Pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terpasang dan terbaru.

2. Masuk ke Profil

Setelah masuk ke aplikasi Instagram, klik ikon profil pada pojok kanan bawah layar. Kemudian, akan muncul halaman profil Anda.

3. Klik Tiga Garis di Pojok Kanan Atas

Pada halaman profil, klik tiga garis yang terletak di pojok kanan atas layar. Kemudian, akan muncul menu pilihan.

Pos Terkait:  Perbedaan Eksposisi dan Argumentasi

4. Pilih Pengaturan

Pada menu pilihan, pilih opsi “Pengaturan” yang terletak di bawah menu “Akun” dan “Privasi”. Setelah itu, akan muncul halaman pengaturan akun.

5. Pilih Keamanan

Pada halaman pengaturan akun, pilih opsi “Keamanan” yang terletak di bawah menu “Umum. Kemudian, akan muncul halaman pengaturan keamanan.

6. Klik Riwayat Panggilan

Pada halaman pengaturan keamanan, scroll ke bawah dan cari opsi “Riwayat Panggilan”. Klik opsi tersebut untuk membuka riwayat panggilan di Instagram.

7. Lihat Riwayat Panggilan

Setelah masuk ke halaman riwayat panggilan, Anda dapat melihat daftar panggilan yang pernah dilakukan di Instagram. Riwayat panggilan tersebut mencakup panggilan suara dan video.

8. Filter Riwayat Panggilan

Jika Anda ingin mencari panggilan tertentu, Anda dapat menggunakan fitur filter yang tersedia. Fitur filter tersebut dapat memperkecil daftar riwayat panggilan sehingga lebih mudah untuk ditemukan.

9. Hapus Riwayat Panggilan

Jika Anda ingin menghapus riwayat panggilan, cukup klik ikon tiga titik pada panggilan yang ingin dihapus, kemudian pilih opsi “Hapus. Panggilan tersebut akan dihapus dari riwayat panggilan di Instagram.

10. Pengaturan Privasi

Anda juga dapat mengatur privasi riwayat panggilan di Instagram. Pada halaman riwayat panggilan, klik ikon tiga titik pada pojok kanan atas layar, kemudian pilih opsi “Pengaturan Privasi”. Di sana, Anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat riwayat panggilan Anda.

Pos Terkait:  6 Item Wajib Build Leomord Jungler ala Top Global Mobile

11. Riwayat Panggilan di Instagram Lite

Jika Anda menggunakan aplikasi Instagram Lite, Anda juga dapat melihat riwayat panggilan di sana. Caranya sama dengan pada aplikasi Instagram reguler.

12. Kesimpulan

Sekarang Anda sudah tahu cara melihat riwayat panggilan di Instagram. Selain itu, Anda juga dapat mengatur privasi riwayat panggilan agar tidak sembarang orang dapat melihatnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close