Caramantap

Cara Kirim Diamond ML ke Teman

×

Cara Kirim Diamond ML ke Teman

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah permainan yang sangat populer di Indonesia. Permainan ini menjadi salah satu game favorit bagi banyak orang karena dapat dimainkan secara online dan timbulnya rasa kebersamaan antar pemain.

Salah satu fitur yang ada di Mobile Legends adalah diamond. Diamond adalah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk membeli item dalam permainan. Nah, apabila kamu ingin mengirim diamond ke temanmu, berikut ini cara kirim diamond ML ke teman:

1. Pastikan Kamu dan Temanmu Sudah Berteman

Sebelum kamu mengirim diamond ke temanmu, pastikan kamu dan temanmu sudah berteman. Caranya adalah dengan memasukkan ID temanmu dan menambahkannya sebagai teman. Setelah itu, kamu dan temanmu sudah bisa saling mengirim diamond.

2. Masuk ke Menu Friend

Setelah kamu dan temanmu berteman, masuk ke menu friend di Mobile Legends. Caranya adalah dengan mengklik ikon teman di bagian bawah layar. Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman friend.

Pos Terkait:  Cara Cek CPU Android: Mempercepat Kinerja Smartphone Anda

3. Pilih Teman yang Ingin Dikirim Diamond

Di halaman friend, kamu akan melihat daftar teman-temanmu. Pilih teman yang ingin kamu kirim diamond. Kamu bisa melihat jumlah diamond yang dimiliki oleh temanmu di samping nama temannya.

4. Klik Tombol Kirim Diamond

Setelah kamu memilih teman yang ingin kamu kirim diamond, klik tombol kirim diamond yang ada di bawah nama temanmu. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memilih jumlah diamond yang ingin kamu kirim.

5. Konfirmasi Pengiriman Diamond

Setelah kamu memilih jumlah diamond yang ingin kamu kirim, konfirmasi pengiriman diamond dengan menekan tombol kirim. Setelah itu, diamond akan dikirim ke temanmu dan kamu akan menerima notifikasi bahwa diamond telah berhasil dikirim.

6. Kirim Diamond melalui Google Play atau App Store

Selain melalui Mobile Legends, kamu juga bisa mengirim diamond ke temanmu melalui Google Play atau App Store. Caranya adalah dengan membeli diamond terlebih dahulu melalui Google Play atau App Store, kemudian mengirim diamond tersebut ke temanmu melalui Mobile Legends.

Demikianlah cara kirim diamond ML ke teman. Dengan mengirim diamond ke temanmu, kamu bisa membantu temanmu untuk membeli item dalam permainan dan meningkatkan kemampuan timmu dalam memenangkan pertandingan.

Pos Terkait:  Jelaskan Perubahan Energi yang Terjadi pada Pembangkit Listrik Tenaga Air

Jangan lupa untuk selalu bermain dengan fair dan menghargai teman-temanmu dalam permainan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara mengirim diamond ML ke teman. Terima kasih telah membaca.

Sumber:

https://www.dafunda.com/games/cara-kirim-diamond-ml-ke-teman/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close