Caramantap

5 Jenis Aplikasi Anime di Android, Wibu Harus Punya

×

5 Jenis Aplikasi Anime di Android, Wibu Harus Punya

Share this article

Bagi sebagian orang, anime bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga bagian dari gaya hidup. Tak heran jika banyak orang menjadi penggemar anime atau yang biasa disebut Wibu. Nah, untuk memenuhi kebutuhan para Wibu, kini telah hadir banyak aplikasi anime di Android yang bisa diunduh secara gratis. Berikut ini adalah 5 jenis aplikasi anime di Android yang wajib dimiliki oleh Wibu.

1. Crunchyroll

Jika Anda mencari aplikasi anime yang lengkap, maka Crunchyroll lah jawabannya. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam anime dari berbagai genre, termasuk anime terbaru yang masih tayang di Jepang. Tidak hanya itu, Crunchyroll juga menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

2. AnimeFLV

Bagi Anda yang ingin menonton anime dengan kualitas gambar yang baik, AnimeFLV adalah salah satu aplikasi yang bisa Anda coba. Aplikasi ini menyediakan anime dengan kualitas HD dan Full HD serta subtitle dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Selain itu, AnimeFLV juga memiliki fitur download untuk menyimpan anime favorit Anda.

3. Kitsu

Jika Anda ingin mencari informasi tentang anime, seperti sinopsis, rating, dan review, maka Kitsu adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membuat daftar anime yang sudah pernah Anda tonton serta rekomendasi anime yang cocok untuk Anda.

Pos Terkait:  Jelang Tahun Baru Imlek, Moonton Rilis Mode Baru Magic

4. Aniwatch

Jika Anda mencari aplikasi anime yang mudah digunakan, maka Aniwatch adalah salah satu pilihan yang tepat. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, Aniwatch juga menyediakan anime dengan kualitas gambar yang baik serta subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

5. AnimeDLR

Jika Anda ingin menonton anime secara offline, maka AnimeDLR adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini menyediakan fitur download untuk menyimpan anime favorit Anda dan menontonnya kapan saja tanpa perlu koneksi internet. Selain itu, AnimeDLR juga memiliki fitur streaming untuk menonton anime secara online.

Kesimpulan

Itulah 5 jenis aplikasi anime di Android yang wajib dimiliki oleh para Wibu. Dari kelima aplikasi tersebut, Crunchyroll adalah yang paling lengkap, AnimeFLV memiliki kualitas gambar yang baik, Kitsu adalah yang terbaik untuk mencari informasi tentang anime, Aniwatch adalah yang paling mudah digunakan, dan AnimeDLR adalah yang terbaik untuk menonton anime secara offline. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan selamat menikmati anime favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close