Caramantap

Cara Agar Bisa di Follback Artis

×

Cara Agar Bisa di Follback Artis

Share this article

Banyak orang yang ingin menjadi teman atau bahkan pengikut artis favorit mereka di media sosial seperti Instagram, Twitter, atau Facebook. Namun, tidak semua orang berhasil di follback oleh artis tersebut. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa di follback oleh artis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Kenali Artis yang Ingin Kamu Follback

Sebelum memulai langkah-langkah di bawah ini, pastikan kamu sudah mengenal artis yang ingin kamu follback dengan baik. Kenali sifat, minat, dan kesukaannya. Hal ini bisa membantumu untuk membuat konten yang menarik dan relevan untuk artis tersebut.

2. Jangan Mengirim Spam atau DM Berulang Kali

Mengirimkan pesan langsung (DM) ke artis favoritmu adalah cara yang mudah untuk menarik perhatiannya. Namun, jangan mengirim spam atau DM berulang kali ke artis tersebut. Hal ini justru akan membuatmu terlihat tidak sopan dan mengganggu.

Pos Terkait:  Temple Run Mod Apk: Download and Play the Latest Version

3. Gunakan Hashtag yang Relevan

Gunakan hashtag yang relevan dengan konten yang kamu unggah di media sosialmu. Pastikan hashtag tersebut juga terkait dengan artis yang ingin kamu follback. Hal ini bisa membantu kamu untuk ditemukan oleh artis dan penggemar lainnya.

4. Berikan Komentar yang Positif dan Relevan

Saat artis favoritmu mengunggah konten di media sosial, jangan ragu untuk memberikan komentar yang positif dan relevan. Hal ini bisa membuat artis tersebut lebih tertarik untuk memperhatikanmu dan mem-follow akunmu.

5. Buat Konten yang Menarik dan Kreatif

Buatlah konten yang menarik dan kreatif di akun media sosialmu. Jangan hanya mengunggah foto atau video biasa, tapi buatlah sesuatu yang unik dan berbeda. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk melihat dan mem-follow akunmu.

6. Jangan Memaksa Artis untuk Follback

Jangan memaksa artis untuk follback akunmu. Terkadang, artis memiliki banyak penggemar dan tidak mungkin bisa mem-follow semua akun mereka. Jadi, jangan merasa kecewa jika artis tidak mem-follow akunmu.

7. Jangan Menjadi Pengikut Fanatik

Jangan menjadi pengikut fanatik artis favoritmu. Jangan terlalu memaksa untuk berteman atau berkomunikasi dengan artis tersebut. Hal ini bisa membuatmu terlihat tidak sopan dan mengganggu.

8. Jangan Menggunakan Akun Palsu atau Bot

Jangan menggunakan akun palsu atau bot untuk mem-follow artis. Hal ini bisa membuatmu dianggap sebagai spammer dan tidak akan di follback oleh artis tersebut.

9. Berikan Konten yang Berkualitas

Berikan konten yang berkualitas di akun media sosialmu. Jangan hanya memposting konten yang tidak jelas atau tidak berkualitas. Hal ini bisa membuat artis tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

10. Jangan Merasa Terlalu Berharap

Jangan terlalu berharap untuk di follback oleh artis favoritmu. Terkadang, artis memiliki banyak penggemar dan tidak mungkin bisa mem-follow semua akun mereka. Jadi, jangan merasa kecewa jika artis tidak mem-follow akunmu.

11. Jangan Mengirimkan Pesan yang Berlebihan

Jangan mengirimkan pesan yang berlebihan kepada artis. Hal ini bisa membuat artis merasa terganggu dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

Pos Terkait:  Jelaskan Perbedaan Seni Patung dengan Seni Pahat 2

12. Jangan Menyerah

Jangan menyerah jika artis tidak mem-follow akunmu. Teruslah mencoba dengan cara yang sopan dan tidak mengganggu. Siapa tahu suatu saat nanti artis tersebut akan memperhatikanmu dan mem-follow akunmu.

13. Berikan Apresiasi kepada Artis

Berikan apresiasi kepada artis favoritmu dengan cara yang sopan dan tidak berlebihan. Hal ini bisa membuat artis merasa dihargai dan lebih tertarik untuk mem-follow akunmu.

14. Jangan Mengunggah Foto atau Video yang Tidak Pantas

Jangan mengunggah foto atau video yang tidak pantas di akun media sosialmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

15. Jangan Terlalu Memaksakan Diri

Jangan terlalu memaksakan diri untuk berteman atau berkomunikasi dengan artis favoritmu. Hal ini bisa membuatmu terlihat tidak sopan dan mengganggu.

16. Gunakan Bahasa yang Sopan dan Baik

Gunakan bahasa yang sopan dan baik saat berkomunikasi dengan artis favoritmu. Jangan menggunakan bahasa yang kasar atau tidak pantas. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

17. Jangan Mengunggah Foto atau Video yang Merugikan Artis

Jangan mengunggah foto atau video yang merugikan artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

18. Berikan Konten yang Unik

Berikan konten yang unik di akun media sosialmu. Jangan hanya mengikuti tren atau gaya yang sudah ada. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk melihat dan mem-follow akunmu.

19. Jangan Meniru Gaya atau Konten Artis Lain

Jangan meniru gaya atau konten artis lain di akun media sosialmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

20. Jangan Mengirimkan Pesan yang Menyebalkan

Jangan mengirimkan pesan yang menyebalkan atau tidak sopan kepada artis. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

21. Jangan Terlalu Sering Mengirim DM

Jangan terlalu sering mengirim DM kepada artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa terganggu dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

Pos Terkait:  Urutan Pangkat PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu

22. Berikan Konten yang Menarik dan Edukatif

Berikan konten yang menarik dan edukatif di akun media sosialmu. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk melihat dan mem-follow akunmu.

23. Jangan Menggunakan Bahasa yang Tidak Pantas

Jangan menggunakan bahasa yang tidak pantas saat berkomunikasi dengan artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

24. Berikan Komentar yang Menyegarkan dan Positif

Berikan komentar yang menyegarkan dan positif saat artis favoritmu mengunggah konten di media sosial. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk memperhatikanmu dan mem-follow akunmu.

25. Jangan Mengunggah Foto atau Video yang Tidak Relevan

Jangan mengunggah foto atau video yang tidak relevan dengan artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

26. Jangan Terlalu Sering Tag Artis

Jangan terlalu sering tag artis favoritmu di media sosial. Hal ini bisa membuat artis merasa terganggu dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

27. Berikan Konten yang Menghibur dan Menarik

Berikan konten yang menghibur dan menarik di akun media sosialmu. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk melihat dan mem-follow akunmu.

28. Jangan Terlalu Sering Meminta Follback

Jangan terlalu sering meminta follback kepada artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa terganggu dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

29. Berikan Konten yang Berbeda dari yang Lain

Berikan konten yang berbeda dari yang lain di akun media sosialmu. Hal ini bisa membuat artis tertarik untuk melihat dan mem-follow akunmu.

30. Jangan Menggunakan Bahasa yang Menyinggung

Jangan menggunakan bahasa yang menyinggung atau tidak sopan saat berkomunikasi dengan artis favoritmu. Hal ini bisa membuat artis merasa tidak nyaman dan tidak tertarik untuk mem-follow akunmu.

Itulah beberapa cara agar bisa di follback oleh artis favoritmu di media sosial. Ingatlah untuk selalu bersikap sopan dan tidak mengganggu artis atau penggemar lainnya. Teruslah berusaha dan siapa tahu suatu saat nanti artis tersebut akan memperhatikanmu dan mem-follow akunmu.

close