Cara Unhide Note di Xiaomi

Posted on

Jika kamu menggunakan smartphone Xiaomi, mungkin kamu pernah mengalami masalah ketika mencari catatan yang sebelumnya kamu simpan di aplikasi Note. Kamu mungkin tidak dapat menemukan catatan tersebut karena secara tidak sengaja kamu menyembunyikannya. Nah, pada artikel ini akan dijelaskan cara untuk mengembalikan catatan yang tersembunyi tersebut.

Langkah 1: Buka Aplikasi Note

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Note di smartphone Xiaomi kamu. Aplikasi Note ini biasanya sudah terpasang secara default pada smartphone Xiaomi.

Langkah 2: Klik pada Menu “Catatan Tersembunyi”

Jika kamu sudah membuka aplikasi Note, cari menu “Catatan Tersembunyi” pada bagian bawah aplikasi. Biasanya menu ini berada di samping menu “Semua Catatan”.

Langkah 3: Pilih Catatan yang Akan Dikembalikan

Selanjutnya, kamu bisa memilih catatan yang ingin kamu kembalikan. Caranya adalah dengan klik pada catatan tersebut. Setelah itu, kamu akan melihat opsi “Unhide” yang berada di bagian atas aplikasi. Klik pada opsi tersebut.

Pos Terkait:  Cheat GTA PS Darah Kebal: Trik Rahasia yang Bikin Kamu Jago

Langkah 4: Catatan Sudah Dikembalikan

Setelah kamu klik pada opsi “Unhide”, maka catatan yang sebelumnya tersembunyi akan kembali muncul di daftar catatan kamu. Sekarang kamu bisa mengakses catatan tersebut seperti biasa.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara untuk mengembalikan catatan yang tersembunyi di aplikasi Note pada smartphone Xiaomi. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Note, mencari menu “Catatan Tersembunyi”, memilih catatan yang ingin dikembalikan, dan klik pada opsi “Unhide. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *