Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik

Posted on

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Dengan Instagram, kita dapat berbagi cerita, foto, dan video dengan teman-teman kita. Namun, terkadang kita ingin membagikan konten Instagram kita dengan orang yang lebih banyak lagi. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas cara mengubah privasi Instagram menjadi publik.

Langkah Pertama

Langkah pertama dalam mengubah privasi Instagram menjadi publik adalah dengan membuka aplikasi Instagram di ponsel atau tablet Anda. Setelah itu, buka profil Anda dengan mengetuk ikon profil di kanan bawah layar.

Langkah Kedua

Setelah membuka profil Anda, ketuk ikon tiga baris di kanan atas layar. Setelah itu, pilih “Pengaturan” di bagian bawah daftar.

Langkah Ketiga

Setelah membuka pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Privasi”. Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan privasi akun Anda.

Langkah Keempat

Sekarang, Anda akan melihat beberapa opsi privasi yang tersedia di Instagram. Untuk mengubah privasi akun Anda menjadi publik, ketuk opsi “Akun Pribadi” untuk mematikannya.

Pos Terkait:  Cara untuk Mengetahui Keaslian Berlian

Langkah Kelima

Setelah mematikan opsi akun pribadi, Instagram akan meminta konfirmasi dari Anda. Ketuk “Ya” untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengubah privasi akun Anda menjadi publik.

Langkah Keenam

Setelah mengonfirmasi perubahan privasi akun Anda, Anda akan melihat bahwa profil Instagram Anda sekarang dapat diakses oleh siapa saja di Instagram. Anda juga akan menerima pemberitahuan bahwa akun Anda sekarang terbuka untuk publik.

Langkah Ketujuh

Setelah mengubah privasi Instagram Anda menjadi publik, Anda dapat mulai berbagi konten Instagram Anda dengan orang yang lebih banyak lagi. Namun, perlu diingat bahwa dengan membuat akun Instagram Anda menjadi publik, semua orang di Instagram dapat melihat konten Anda.

Kesimpulan

Mengubah privasi Instagram menjadi publik dapat membantu Anda memperluas jangkauan konten Instagram Anda. Namun, perlu diingat bahwa dengan mengubah privasi akun Anda menjadi publik, semua orang di Instagram dapat melihat konten Anda. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan sebelum membuat keputusan untuk mengubah privasi Instagram Anda menjadi publik.

Pos Terkait:  Cara Terbaik untuk Mencari Persamaan Garis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *