Cara Membuat 3 Akun Mobile Legend dalam 1 HP

Posted on

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Game ini memungkinkan kita untuk bermain bersama teman-teman dalam sebuah tim dan melawan tim lawan. Namun, untuk bermain dengan teman-teman yang berbeda akun, kita memerlukan beberapa akun pada satu perangkat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas cara membuat 3 akun Mobile Legend dalam 1 HP.

1. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat beberapa akun Mobile Legend dalam satu HP adalah Parallel Space. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi Parallel Space dan pilih Mobile Legend sebagai aplikasi yang ingin kamu tambahkan akunnya. Tunggu hingga proses selesai.

Selanjutnya, buka Mobile Legend dengan menggunakan aplikasi Parallel Space yang baru saja kamu tambahkan. Kamu bisa membuat akun baru atau login dengan akun yang sudah ada. Setelah itu, kamu sudah bisa bermain Mobile Legend dengan akun yang berbeda-beda di satu HP.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Rani Meyakinkan Ayahnya Agar Ia Dibelikan HP

2. Menggunakan Fitur Pengguna Tamu pada HP Android

HP Android memiliki fitur pengguna tamu yang memungkinkan kita untuk membuat beberapa akun pada satu perangkat. Fitur ini bisa diaktifkan dengan mudah.

Pertama, buka pengaturan HP Android kamu. Pilih menu Pengguna atau Users. Selanjutnya, pilih Tambah Pengguna atau Add User. Kamu akan diminta untuk membuat akun baru.

Setelah akun baru selesai dibuat, pilih ikon pengguna pada layar awal HP Android kamu. Kamu akan melihat daftar pengguna yang tersedia. Pilih pengguna tamu atau Guest User. Selanjutnya, buka aplikasi Mobile Legend dan kamu bisa membuat akun baru atau login dengan akun yang sudah ada.

3. Menggunakan Aplikasi Island

Island adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat beberapa akun pada satu perangkat. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi Island dan tambahkan Mobile Legend sebagai aplikasi yang akan ditambahkan akunnya. Tunggu hingga proses selesai.

Selanjutnya, buka Mobile Legend melalui aplikasi Island yang baru saja kamu tambahkan. Kamu bisa membuat akun baru atau login dengan akun yang sudah ada. Setelah itu, kamu sudah bisa bermain Mobile Legend dengan akun yang berbeda-beda di satu HP.

Pos Terkait:  Cara Mengatasi PC Hidup Tapi Tidak Tampil di Monitor

4. Menggunakan Aplikasi App Cloner

App Cloner adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk membuat salinan aplikasi yang sudah ada. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi App Cloner dan pilih Mobile Legend sebagai aplikasi yang ingin kamu salin. Tunggu hingga proses selesai.

Selanjutnya, buka aplikasi Mobile Legend yang sudah kamu salin. Kamu bisa membuat akun baru atau login dengan akun yang sudah ada. Setelah itu, kamu sudah bisa bermain Mobile Legend dengan akun yang berbeda-beda di satu HP.

5. Menambahkan Akun ke Google Play Game

Selain menggunakan aplikasi tambahan, kamu juga bisa menambahkan akun Mobile Legend ke Google Play Game. Caranya cukup mudah.

Pertama, buka aplikasi Google Play Game. Pilih menu Pengaturan atau Settings. Selanjutnya, pilih Akun atau Account. Kamu akan diminta untuk menambahkan akun Google baru atau memilih akun Google yang sudah ada.

Setelah akun Google ditambahkan, buka aplikasi Mobile Legend dan login dengan akun Google yang sudah ditambahkan tadi. Kamu bisa membuat akun baru atau login dengan akun yang sudah ada.

Kesimpulan

Membuat beberapa akun Mobile Legend dalam satu HP memungkinkan kita untuk bermain bersama teman-teman yang memiliki akun yang berbeda-beda. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuat beberapa akun tersebut, seperti menggunakan aplikasi Parallel Space, fitur pengguna tamu pada HP Android, aplikasi Island, aplikasi App Cloner, dan menambahkan akun ke Google Play Game.

Pos Terkait:  Cara Menghilangkan Subtitle di MX Player

Kamu bisa memilih cara mana yang paling cocok untuk kamu gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin membuat beberapa akun Mobile Legend dalam satu HP. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *