Cara Blokir Akun Instagram Orang dengan Mudah

Posted on

Pengenalan

Instagram merupakan media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki hobi fotografi dan senang berbagi momen-momen terbaik dalam hidup mereka. Namun, terkadang di Instagram kita juga menemukan akun-akun yang tidak kita sukai atau bahkan mengganggu. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan cara blokir akun Instagram orang dengan mudah.

Cara Blokir Akun Instagram Orang

Blokir akun Instagram orang yang mengganggu atau tidak kita sukai memang sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi Instagram di smartphone Anda2. Pilih akun Instagram yang ingin Anda blokir3. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas akun Instagram tersebut4. Pilih opsi “Blokir”5. Konfirmasi dengan memilih opsi “Blokir” lagiSetelah itu, akun Instagram orang yang Anda blokir tidak akan bisa melihat atau menghubungi Anda lagi.

Keuntungan Blokir Akun Instagram Orang

Memblokir akun Instagram orang yang mengganggu atau tidak kita sukai memiliki beberapa keuntungan, antara lain:1. Tidak lagi terganggu dengan konten-konten yang tidak diinginkan2. Tidak lagi menerima pesan dari akun tersebut3. Tidak lagi melihat komentar yang tidak diinginkan dari akun tersebut

Pos Terkait:  Cara Hapus YouTube - Solusi Mudah dan Cepat

Cara Membuka Blokir Akun Instagram Orang

Jika suatu saat Anda ingin membuka blokir akun Instagram orang yang sudah Anda blokir sebelumnya, berikut adalah caranya:1. Buka aplikasi Instagram di smartphone Anda2. Pilih profil Anda3. Klik ikon tiga garis di pojok kanan atas4. Pilih opsi “Pengaturan”5. Klik opsi “Privasi”6. Pilih opsi “Akun yang Diblokir”7. Pilih akun Instagram yang ingin Anda buka blokirnya8. Klik opsi “Buka Blokir”9. Konfirmasi dengan memilih opsi “Buka Blokir” lagiSetelah itu, Anda sudah bisa melihat dan menghubungi akun Instagram orang tersebut lagi.

Kesimpulan

Blokir akun Instagram orang yang mengganggu atau tidak kita sukai ternyata sangat mudah dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas, akun Instagram orang tersebut tidak akan bisa mengganggu Anda lagi. Selain itu, membuka blokir akun Instagram orang juga bisa dilakukan dengan mudah melalui pengaturan privasi di profil Anda. Dengan cara ini, Anda bisa menikmati pengalaman menggunakan Instagram dengan lebih nyaman dan aman.

Pos Terkait:  Seruan Dakwah Rasulullah Muhammad Saw Kepada Raja-Raja (bagian 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *