Bagaimana Cara Mengganti Nama di Instagram

Posted on

Apa itu Instagram?

Instagram adalah media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan menggunakan Instagram, pengguna dapat berbagi foto dan video dengan teman-teman mereka, serta mengikuti akun lain untuk melihat konten terbaru yang diposting.

Kenapa Mengganti Nama di Instagram?

Ada berbagai alasan mengapa seseorang ingin mengganti nama di Instagram. Mungkin karena nama pengguna yang digunakan saat pertama kali mendaftar tidak lagi cocok, atau ingin mencoba sesuatu yang baru dan lebih menarik.

Langkah-langkah Mengganti Nama di Instagram

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti nama di Instagram:

1. Buka aplikasi Instagram di smartphone Anda

2. Klik ikon profil di bagian bawah kanan layar

3. Klik sunting profil

4. Klik pada kolom “nama” yang terletak di atas foto profil Anda

5. Ketik nama baru yang ingin Anda gunakan

6. Klik “selesai” atau “centang” di sudut kanan atas layar

7. Selesai, nama Anda sudah berhasil diubah

Catatan Penting

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengganti nama di Instagram. Pertama, pastikan nama yang Anda gunakan masih dalam batasan karakter yang diizinkan oleh Instagram, yaitu 30 karakter. Kedua, pastikan nama yang Anda gunakan tidak melanggar aturan Instagram. Jika melanggar, nama tersebut akan ditolak oleh Instagram.

Pos Terkait:  Cara Menambahkan Subtitle di Laptop

Kesimpulan

Itulah cara mengganti nama di Instagram. Mudah, bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengganti nama di Instagram dengan cepat dan mudah. Namun, pastikan untuk menggunakan nama yang tepat dan tidak melanggar aturan Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengganti nama di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *