Caramantap

Cara Menonaktifkan Aktivitas Teman di Shopee

×

Cara Menonaktifkan Aktivitas Teman di Shopee

Share this article

Shopee adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Selain belanja, Shopee juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman-teman mereka dan berbagi aktivitas. Namun, tidak semua orang ingin berbagi aktivitas mereka dengan teman-teman di Shopee. Bagi Anda yang ingin menonaktifkan aktivitas teman di Shopee, berikut adalah cara mudahnya.

1. Masuk ke Akun Shopee Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun Shopee Anda. Buka aplikasi Shopee dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Setelah itu, klik tombol masuk.

2. Buka Halaman Profil Anda

Setelah Anda masuk ke akun Shopee Anda, buka halaman profil Anda. Caranya adalah dengan mengklik ikon profil yang terletak di bagian kanan atas layar.

3. Pilih Pengaturan Teman

Pada halaman profil Anda, scroll ke bawah sampai Anda menemukan opsi “Pengaturan Teman. Klik opsi tersebut.

4. Nonaktifkan Aktivitas Teman

Di halaman Pengaturan Teman, Anda akan menemukan opsi “Aktivitas Teman”. Klik opsi tersebut dan matikan tombol “Aktifkan Aktivitas Teman”. Setelah itu, aktivitas teman Anda tidak akan muncul di Shopee lagi.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Video yang Disukai di Tiktok

5. Selesai

Setelah Anda menonaktifkan aktivitas teman di Shopee, sekarang Anda dapat berbelanja atau melakukan aktivitas lain di Shopee tanpa khawatir aktivitas Anda akan terlihat oleh teman-teman Anda.

Kenapa Harus Menonaktifkan Aktivitas Teman di Shopee?

Meskipun berbagi aktivitas dengan teman-teman di Shopee bisa menjadi cara yang baik untuk berinteraksi dengan mereka, ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menonaktifkan aktivitas teman di Shopee:

Dengan menonaktifkan aktivitas teman di Shopee, Anda akan lebih bebas dalam beraktivitas di platform e-commerce ini.

Bagaimana Jika Ingin Mengaktifkan Kembali Aktivitas Teman di Shopee?

Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengaktifkan kembali aktivitas teman di Shopee, caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah di atas dan aktifkan tombol “Aktifkan Aktivitas Teman” di halaman Pengaturan Teman. Setelah itu, aktivitas teman Anda akan muncul di Shopee lagi.

Kesimpulan

Menonaktifkan aktivitas teman di Shopee sangat mudah dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menjaga privasi Anda dan terbebas dari pemberitahuan aktivitas teman di Shopee. Namun, jika Anda ingin mengaktifkan kembali aktivitas teman di Shopee, caranya juga sangat mudah. Sekarang, Anda dapat lebih leluasa dalam beraktivitas di Shopee.

Pos Terkait:  Apa Itu Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs, Kenapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close