Caramantap

Cara Download Cerita FB: Cara Mudah untuk Menyimpan Cerita Teman Anda di Facebook

×

Cara Download Cerita FB: Cara Mudah untuk Menyimpan Cerita Teman Anda di Facebook

Share this article

Siapa yang tidak suka dengan cerita FB? Cerita FB adalah cara yang bagus untuk berbagi kisah, foto, dan video dengan teman dan keluarga. Namun, sayangnya, cerita FB hanya tersedia selama 24 jam dan kemudian hilang untuk selamanya. Tapi jangan khawatir, Anda bisa mengunduh cerita FB teman Anda dan menyimpannya untuk dilihat kapan saja Anda mau. Berikut adalah cara download cerita FB.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara paling mudah untuk mengunduh cerita FB adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di toko aplikasi, seperti “StorySaver” dan “Video Downloader for Facebook. Setelah mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu masuk ke akun FB Anda dan mulai mengunduh cerita teman Anda.

2. Gunakan Situs Web Pihak Ketiga

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi di ponsel Anda, Anda bisa menggunakan situs web pihak ketiga. Ada banyak situs web yang tersedia, seperti “Getfvid” dan “FBdown. Cukup salin tautan cerita FB teman Anda dan tempelkan ke situs web. Setelah itu, Anda bisa mengunduh cerita dengan mudah.

Pos Terkait:  Cara Top Up Diamond FF Gratis

3. Gunakan Fitur Bawaan FB

Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga, Anda bisa menggunakan fitur bawaan FB untuk mengunduh cerita. Caranya sangat mudah, cukup klik ikon unduhan di cerita FB teman Anda dan cerita akan otomatis terunduh. Namun, perlu diingat bahwa fitur ini hanya tersedia jika teman Anda mengizinkan unduhan cerita.

4. Gunakan Screenshot

Jika Anda tidak ingin mengunduh cerita secara langsung, Anda bisa menggunakan screenshot. Cukup buka cerita FB teman Anda dan ambil tangkapan layar dengan menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan pada ponsel Anda. Setelah itu, Anda bisa menyimpan tangkapan layar dan melihatnya kapan saja Anda mau.

5. Jangan Lupa untuk Meminta Izin Teman Anda

Selalu minta izin teman Anda sebelum mengunduh cerita mereka. Ini adalah hal yang sopan dan menghargai privasi teman Anda. Selain itu, pastikan bahwa Anda tidak mengunduh atau menyimpan cerita yang melanggar hak cipta atau mengandung konten yang tidak pantas.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara download cerita FB. Selalu ingat untuk meminta izin teman Anda sebelum mengunduh cerita mereka dan pastikan bahwa Anda tidak melanggar hak cipta atau mengandung konten yang tidak pantas. Dengan begitu, Anda bisa menikmati cerita FB teman Anda kapan saja Anda mau.

Pos Terkait:  Bagaimana Sikap Kita Apabila Menerima Takdir yang Kurang Menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close