Caramantap

Cara Melihat Arsip Instagram yang Sudah Dihapus

×

Cara Melihat Arsip Instagram yang Sudah Dihapus

Share this article

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Banyak orang menggunakan platform ini untuk berbagi momen penting dalam hidup mereka. Namun, terkadang kita menghapus foto atau video yang sebenarnya ingin kita simpan untuk melihat kembali di kemudian hari. Apakah kamu tahu bahwa kamu masih bisa melihat arsip Instagram yang sudah dihapus? Berikut adalah cara untuk melakukannya.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara untuk melihat arsip Instagram yang sudah dihapus adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di toko aplikasi, tetapi pastikan kamu memilih aplikasi yang terpercaya dan aman.

Setelah kamu mengunduh aplikasi tersebut, buka dan masuk ke akun Instagram kamu. Aplikasi tersebut akan menampilkan semua foto dan video yang pernah kamu unggah ke Instagram, termasuk yang sudah dihapus sekalipun.

2. Gunakan Arsip Instagram

Instagram sebenarnya memiliki fitur arsip sendiri yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto atau video yang ingin kamu simpan untuk melihat kembali di kemudian hari. Namun, fitur ini harus diaktifkan terlebih dahulu.

Pos Terkait:  COD Vanguard Tak Laris, Call of Duty Meluncur Lebih

Jika kamu telah mengaktifkan fitur arsip, kamu dapat membuka arsip tersebut dan melihat semua foto dan video yang pernah kamu simpan, termasuk yang sudah dihapus. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Instagram kamu, pilih profil kamu, dan pilih ikon arsip di sudut kanan atas.

3. Cek di Galeri Ponsel

Jika kamu menghapus foto atau video dari Instagram, tetapi sebelumnya telah menyimpannya di galeri ponsel kamu, kamu masih dapat melihat arsip tersebut. Caranya sangat mudah, cukup buka galeri ponsel kamu dan cari foto atau video yang ingin kamu lihat.

4. Gunakan Google Photos

Google Photos adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyimpan semua foto dan video kamu di satu tempat. Jika kamu telah menyinkronkan akun Instagram kamu dengan Google Photos, kamu masih dapat melihat arsip Instagram yang sudah dihapus.

Jika kamu belum menyinkronkan akun Instagram kamu dengan Google Photos, kamu dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

5. Coba Minta Temanmu

Jika kamu telah menghapus foto atau video dari akun Instagram kamu, tetapi temanmu masih memiliki salinan foto atau video tersebut, kamu dapat memintanya untuk mengirimkan salinan tersebut kepadamu.

Pos Terkait:  Cara Menganalisa Market Forex

Kamu juga dapat mencari foto atau video tersebut di profil temanmu jika kamu ingat siapa yang pernah menandai atau menyukai foto atau video tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat arsip Instagram yang sudah dihapus. Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur arsip Instagram, galeri ponsel kamu, Google Photos, atau meminta temanmu untuk membantumu. Namun, pastikan kamu menggunakan cara yang aman dan terpercaya untuk melihat arsip Instagram kamu yang sudah dihapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close