Caramantap

Cara Bayar Kartu Halo lewat M-Banking BRI

×

Cara Bayar Kartu Halo lewat M-Banking BRI

Share this article

 

Pengenalan

Bagi pengguna kartu Halo dari Telkomsel, melakukan pembayaran tagihan secara mudah dan praktis adalah hal yang diinginkan. Salah satu metode yang bisa digunakan adalah melalui layanan M-Banking BRI. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo menggunakan M-Banking BRI.

Langkah 1: Mengunduh Aplikasi BRI Mobile

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BRI Mobile melalui Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, pastikan Anda memiliki akun M-Banking BRI yang aktif.

Langkah 2: Melakukan Registrasi

Setelah mengunduh aplikasi BRI Mobile, buka aplikasi dan pilih opsi “Registrasi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkan layanan M-Banking BRI pada akun Anda.

Langkah 3: Masuk ke Akun M-Banking BRI

Setelah melakukan registrasi, buka aplikasi BRI Mobile dan masuk ke akun M-Banking BRI Anda dengan menggunakan username dan password yang telah Anda daftarkan.

Pos Terkait:  Cara Mengisi Ulang Daya Power Bank

Langkah 4: Pilih Menu “Pembayaran”

Setelah berhasil masuk ke akun M-Banking BRI, cari dan pilih menu “Pembayaran” pada tampilan utama aplikasi.

Langkah 5: Pilih “Telkomsel”

Pada menu “Pembayaran”, cari dan pilih opsi “Telkomsel” untuk memilih Telkomsel sebagai penyedia layanan yang ingin Anda bayar.

Langkah 6: Pilih “Kartu Halo”

Setelah memilih Telkomsel, pilih opsi “Kartu Halo” sebagai jenis layanan Telkomsel yang ingin Anda bayar.

Langkah 7: Masukkan Nomor Kartu Halo

Masukkan nomor Kartu Halo yang ingin Anda bayar pada kolom yang disediakan. Pastikan nomor yang Anda masukkan benar dan sesuai.

Langkah 8: Verifikasi Informasi

Setelah memasukkan nomor Kartu Halo, pastikan Anda memeriksa kembali informasi yang ditampilkan untuk memastikan bahwa nomor kartu dan jumlah tagihan yang ditampilkan benar.

Langkah 9: Konfirmasi Pembayaran

Jika informasi yang ditampilkan sudah benar, konfirmasikan pembayaran dengan memilih opsi “Konfirmasi” atau “Bayar.

Langkah 10: Selesai

Setelah konfirmasi pembayaran berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan. Kartu Halo Anda sudah terbayar menggunakan layanan M-Banking BRI.

Kesimpulan

Dengan menggunakan layanan M-Banking BRI, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo dengan mudah dan praktis. Ikuti langkah-langkah di atas untuk melakukan pembayaran secara online melalui aplikasi BRI Mobile. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Cara Cek Apakah Sudah Terdaftar sebagai Pemilih Tetap di Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close