Caramantap

2 Cara Menambahkan Komentar di Microsoft Word, Mudah

×

2 Cara Menambahkan Komentar di Microsoft Word, Mudah

Share this article

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi pengolah kata yang paling populer di dunia. Salah satu fitur yang sangat berguna untuk bekerja dengan dokumen panjang adalah kemampuan untuk menambahkan komentar pada teks. Dalam artikel ini, kita akan membahas dua cara mudah untuk menambahkan komentar di Microsoft Word.

Cara Pertama: Menggunakan Tombol Komentar

Cara pertama untuk menambahkan komentar di Microsoft Word adalah dengan menggunakan tombol komentar. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Pertama, pilih teks yang ingin Anda komentari.
  2. Kemudian, klik tombol “Review” di bagian atas layar.
  3. Setelah itu, klik tombol “New Comment”.
  4. Anda sekarang dapat mengetikkan komentar Anda di jendela yang muncul. Setelah selesai, klik “Save” untuk menyimpan komentar tersebut.

Anda sekarang dapat melihat komentar Anda di sebelah kanan layar, di bawah bagian “Comments. Anda juga dapat mengedit atau menghapus komentar dengan mengklik tombol “Edit” atau “Delete.

Cara Kedua: Menggunakan Keyboard Shortcut

Cara kedua untuk menambahkan komentar di Microsoft Word adalah dengan menggunakan keyboard shortcut. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Pertama, pilih teks yang ingin Anda komentari.
  2. Kemudian, tekan tombol “Ctrl” + “Alt” + “M” pada keyboard Anda.
  3. Anda sekarang dapat mengetikkan komentar Anda di jendela yang muncul. Setelah selesai, klik “Save” untuk menyimpan komentar tersebut.
Pos Terkait:  Jelaskan Yang Dimaksud Teknik Sambung

Anda sekarang dapat melihat komentar Anda di sebelah kanan layar, di bawah bagian “Comments”. Anda juga dapat mengedit atau menghapus komentar dengan mengklik tombol “Edit” atau “Delete”.

Tips untuk Menambahkan Komentar di Microsoft Word

Berikut adalah beberapa tips untuk menambahkan komentar di Microsoft Word dengan lebih efektif:

Kesimpulan

Melalui artikel ini, kami telah membahas dua cara mudah untuk menambahkan komentar di Microsoft Word. Anda dapat menggunakan tombol komentar atau keyboard shortcut untuk menambahkan komentar pada teks yang dipilih. Pastikan untuk mengikuti tips yang kami berikan untuk membuat dokumen Anda lebih mudah dibaca dan dikelola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close