Caramantap

Samsung Galaxy M21 Resmi Dikenalkan, Apa Bedanya

×

Samsung Galaxy M21 Resmi Dikenalkan, Apa Bedanya

Share this article

Setelah lama ditunggu-tunggu, Samsung akhirnya merilis smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M21. Smartphone ini memiliki beberapa fitur baru yang belum ada pada seri sebelumnya. Apa saja perbedaan Samsung Galaxy M21 dengan seri sebelumnya? Berikut ulasannya.

Desain

Samsung Galaxy M21 hadir dengan desain yang cukup elegan. Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera dan flash LED. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera selfie berukuran kecil dengan layar yang cukup besar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di belakang.

Layar

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan.

Kamera

Samsung Galaxy M21 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 5 MP (depth). Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 20 MP dengan fitur HDR.

Performa

Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan chipset Exynos 9611 yang cukup powerful. Smartphone ini juga memiliki RAM 4 GB atau 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB. Dengan spesifikasi seperti itu, Samsung Galaxy M21 bisa diandalkan untuk bermain game dan multitasking.

Pos Terkait:  Cara Memutihkan Gigi dalam Waktu Satu Jam

Baterai

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy M21 adalah baterainya yang besar, yaitu 6000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini bisa bertahan hingga 29 jam saat digunakan untuk bermain game atau 49 jam saat digunakan untuk mendengarkan musik.

Harga

Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 2,5 juta sampai 3 juta rupiah. Dengan harga tersebut, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

Kesimpulan

Samsung Galaxy M21 hadir dengan spesifikasi yang cukup powerful dan baterai yang besar. Harga yang terjangkau juga membuat smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan fitur-fitur yang lebih baik daripada seri sebelumnya, Samsung Galaxy M21 bisa menjadi pesaing kuat di kelas menengah. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli Samsung Galaxy M21?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close