Caramantap

Rekomendasi Novel Terjemahan Romance Terbaik

×

Rekomendasi Novel Terjemahan Romance Terbaik

Share this article

Bagi para pecinta novel, genre romance selalu menjadi favorit. Cerita tentang kisah cinta yang penuh liku dan drama selalu menarik untuk diikuti. Namun, tidak semua orang dapat menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris untuk membaca novel-novel romance terkenal.

Untuk itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi novel terjemahan romance terbaik yang dapat kalian nikmati. Berikut adalah daftarnya:

1. Me Before You – Jojo Moyes

Novel karya Jojo Moyes ini menceritakan tentang Louisa Clark, seorang wanita muda yang bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe. Suatu hari, ia bertemu dengan Will Traynor, seorang pria yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan. Louisa kemudian menjadi pengasuh Will dan mereka berdua pun semakin dekat.

Novel ini sangat mengharukan dan dapat membuat pembaca terbawa emosi. Kisah cinta yang terjalin antara Louisa dan Will sangat menyentuh hati dan dapat membuat kita belajar tentang arti pentingnya hidup.

2. The Fault in Our Stars – John Green

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Hazel Grace dan Augustus Waters, dua remaja yang menderita kanker. Mereka bertemu di kelompok pendukung kanker dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka memiliki waktu yang terbatas.

Pos Terkait:  Jelaskan Perbedaan Antara Standar Teknik dengan Standar Manajemen

Novel ini sangat menyentuh dan dapat membuat pembaca menangis. Kisah cinta yang dihadapkan pada kenyataan kehidupan yang keras membuat pembaca belajar tentang arti keberanian dan ketabahan dalam menghadapi masalah.

3. The Notebook – Nicholas Sparks

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Noah Calhoun dan Allie Nelson. Mereka bertemu di musim panas dan saling jatuh cinta. Namun, orangtua Allie tidak menyetujui hubungan mereka dan memisahkan mereka. Setelah bertahun-tahun berlalu, mereka bertemu kembali dan kisah cinta mereka pun masih terjalin meski keduanya telah menua.

Novel ini sangat romantis dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin selama bertahun-tahun membuat kita belajar tentang arti kesetiaan dan cinta yang abadi.

4. Pride and Prejudice – Jane Austen

Novel karya Jane Austen ini menceritakan tentang kisah cinta antara Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy. Mereka bertemu di sebuah pesta dan awalnya tidak menyukai satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta dan menghadapi berbagai rintangan dalam hubungan mereka.

Novel ini sangat klasik dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di era Victoria membuat kita belajar tentang arti kesabaran dan pengorbanan dalam hubungan.

5. Outlander – Diana Gabaldon

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Claire Randall dan Jamie Fraser. Claire adalah seorang perawat yang terjebak dalam zaman modern, namun tiba-tiba ia terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan Jamie. Mereka saling jatuh cinta dan menghadapi berbagai rintangan dalam hubungan mereka.

Pos Terkait:  Season ML Berapa Hari Lagi 2022 Ini Jadwal Waktunya

Novel ini sangat menarik dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di era yang berbeda-beda membuat kita belajar tentang arti kesetiaan dan cinta yang tulus.

6. The Time Traveler’s Wife – Audrey Niffenegger

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Henry DeTamble dan Clare Abshire. Henry adalah seorang penjelajah waktu yang terjebak dalam lingkaran takdir dan selalu terlempar ke masa lalu atau masa depan. Namun, ia selalu kembali ke Clare yang menjadi cinta sejatinya.

Novel ini sangat romantis dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di berbagai waktu membuat kita belajar tentang arti keberanian dan cinta yang abadi.

7. The Bridges of Madison County – Robert James Waller

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Robert Kincaid dan Francesca Johnson. Mereka bertemu di sebuah jembatan di Iowa dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa keduanya sudah menikah.

Novel ini sangat romantis dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di tengah keadaan yang sulit membuat kita belajar tentang arti keberanian dan cinta yang mengalahkan segalanya.

8. The Time Keeper – Mitch Albom

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Sarah Lemon dan Victor Delamonte. Victor adalah seorang pria yang dihukum untuk menjadi penjaga waktu karena ingin menghentikan waktu agar tidak berjalan terlalu cepat. Namun, Sarah datang dan membuatnya berubah pikiran.

Novel ini sangat inspiratif dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di tengah keinginan untuk menghentikan waktu membuat kita belajar tentang arti kehidupan dan cinta yang dapat membuat segalanya menjadi indah.

Pos Terkait:  Kenapa Beli Paket Data di Shopee Belum Masuk?

9. The Last Song – Nicholas Sparks

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Ronnie Miller dan Will Blakelee. Ronnie adalah seorang remaja yang dipaksa untuk tinggal bersama ayahnya di pantai selama musim panas. Di sana, ia bertemu dengan Will dan mereka saling jatuh cinta.

Novel ini sangat romantis dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di tengah keadaan yang sulit membuat kita belajar tentang arti keberanian dan cinta yang mengalahkan segalanya.

10. The Best of Me – Nicholas Sparks

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta antara Amanda Collier dan Dawson Cole. Mereka bertemu di SMA dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terputus karena perbedaan latar belakang dan keadaan yang sulit. Bertahun-tahun berlalu, mereka bertemu kembali dan kisah cinta mereka pun masih tersimpan di dalam hati.

Novel ini sangat romantis dan dapat membuat pembaca terbawa suasana. Kisah cinta yang terjalin di tengah masa lalu dan kenyataan kehidupan yang keras membuat kita belajar tentang arti kesetiaan dan cinta yang abadi.

Kesimpulan:

Itulah rekomendasi novel terjemahan romance terbaik yang dapat kalian nikmati. Setiap novel memiliki kisah yang berbeda-beda dan dapat membuat kita belajar tentang arti kehidupan dan cinta yang sejati. Selain itu, membaca novel juga dapat menjadi hiburan yang menyenangkan dan dapat menghilangkan stres dalam kehidupan sehari-hari.

Apa novel terjemahan romance favorit kalian? Silakan berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini.

close