Caramantap

Rekomendasi Hero META Mobile Legends Versi Pelatih

×

Rekomendasi Hero META Mobile Legends Versi Pelatih

Share this article

Para pemain Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah META, yaitu hero-hero yang paling sering digunakan dan dianggap paling kuat dalam sebuah meta-game. Dalam update terbaru, beberapa hero META mengalami perubahan yang cukup signifikan, sehingga para pemain harus menyesuaikan strategi mereka dalam memilih hero yang akan digunakan.

1. Benedetta

Benedetta menjadi salah satu hero META terbaik di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan, terutama ketika digunakan dengan benar. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek stun pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek slow pada musuh, sehingga memudahkan untuk melakukan combo.

2. Khaleed

Hero Fighter satu ini juga menjadi hero META yang cukup populer di season ini. Khaleed memiliki skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan untuk menyerang musuh. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek knock-up pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek lifesteal pada Khaleed.

Pos Terkait:  Cara untuk Menyingkirkan Burung

3. Paquito

Paquito adalah hero Fighter yang sangat populer di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan dengan benar. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek knock-back pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek shield pada Paquito.

4. Barats

Barats merupakan hero Tank yang sangat kuat di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan, terutama ketika digunakan untuk menyerang musuh. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek knock-up pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek regenerasi HP pada Barats.

5. Mathilda

Mathilda menjadi salah satu hero Support terbaik di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan untuk mendukung tim. Skill Ultimate-nya dapat memberikan efek slow pada musuh dan memberikan efek speed-up pada teman satu tim. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek regenerasi HP pada Mathilda.

6. Jawhead

Jawhead merupakan hero Fighter yang sangat populer di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan untuk menyerang musuh. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek throw pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek lifesteal pada Jawhead.

Pos Terkait:  Apakah CCTV Bisa di Zoom?

7. Ling

Ling adalah hero Assassin yang sangat populer di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan, terutama ketika digunakan dengan benar. Skill Ultimate-nya dapat memberikan efek invulnerability pada dirinya sendiri dan memberikan efek slow pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek regenerasi energi pada Ling.

8. Granger

Granger menjadi salah satu hero Marksman terbaik di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan untuk menyerang musuh. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang sangat besar dan juga memberikan efek knock-back pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek lifesteal pada Granger.

9. Selena

Selena adalah hero Mage yang sangat populer di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan, terutama ketika digunakan dengan benar. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang sangat besar dan juga memberikan efek stun pada musuh. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek regenerasi energi pada Selena.

10. Esmeralda

Esmeralda menjadi salah satu hero Mage terbaik di season ini. Hero ini memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, terutama ketika digunakan untuk menyerang musuh. Skill Ultimate-nya dapat memberikan damage yang besar dan juga memberikan efek shield pada dirinya sendiri. Selain itu, skill pasifnya juga dapat memberikan efek lifesteal pada Esmeralda.

Pos Terkait:  Kenapa Localhost Tidak Bisa Dibuka?

Itulah beberapa rekomendasi hero META Mobile Legends versi pelatih. Tentunya masih ada banyak hero META lainnya yang bisa kamu gunakan, tergantung dari gaya bermain dan strategi yang kamu miliki. Selalu ingat untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuanmu dalam bermain Mobile Legends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close